Pemeran ternama film Mohon Doa Restu: Jefri Nichol dan Syifa Hadju bikin greget penonton!

Pemeran ternama film Mohon Doa Restu
Pemeran ternama film Mohon Doa Restu (Sumber: Bandung Radar)
0 Komentar

sumedangekspres– Pemeran ternama film Mohon Doa Restu, film terbaru Syifa dan Jefri sanagt ditunggu oleh banyak penggemar tanah air. Film yang bercerita tentang dua pasangan muda yang berencana menikah itu, diperankan oleh aktor dan aktris ternama Indonesia. Siapa saja mereka?

Mohon Doa Restu bercerita tentang dua karakter bernama Mel dan Satya. Keduanya sudah berteman sejak kecil. Saat berusia dewasa, mereka saling jatuh cinta dan berkomitmen untuk menjalani hidup bersama sampai tua dalam sebuah ikatan pernikahan.

Semua tampak berjalan lancar sampai beberapa bulan menjelang hari pernikahan. Kedua orang tua pasangan tersebut, yakni Widi dan Satya memiliki rencana pesta pernikahan untuk putra dan putri mereka.

Baca Juga:Sinopsis Film Mohon Doa Restu: Dinamika permasalahan menuju pernikahan!Dian Sastro dan Yoona SNSD bertemu: Sama-sama berkelas!

Rencana kedua pasangan itu untuk menjalani pesta pernikahan secara sederhana dengan hanya mengundang tamu dari keluarga, serta sahabat terdekat pun buyar. Hal ini terjadi karena ibu keduanya ingin merayakan pesta besar-besaran.

Masalah pesta pernikahan hanya satu dari beberapa keributan yang terjadi antara keduanya. Mantan Mel yang kembali datang mewarnai kehidupan sang wanita, komunikasi akibat keterlibatan sang orang tua, sampai dengan dominasi salah satunya adalah contoh pemicu ketegangan yang ada.

Cerita tentang lika – liku dua individu menjelang pernikahan itu menjanjikan tontonan yang menarik lantaran para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. berikut daftar para pemain film Mohon Doa Restu yang akan rilis pada 26 Oktober 2023:

1. Jefri Nichol

Pemeran Satya dalam film itu adalah aktor Jefri Nichol. Jefri merupakan pria yang tercatat telah membintangi sejumlah film layar lebar di dalam negeri. Pria kelahiran Januari 1999 itu pernah bermain dalam karya berjudul Jakarta vs Everybody (2020), Dear Nathan (2017), Pertaruhan (2017), My Sassy Girl (2017), Surat Cinta Untuk Starla (2017), Jailangkung (2017), Sri Asih (2022), dan sebagainya.

Dia juga tercatat pernah meraih penghargaan Piala Maya untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih pada 2017. Dalam Festival Film Bandung, sang aktor juga memenangkan kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Indonesia pada 2020 melalui film Habibie & Ainun 3.

2. Syifa Hadju
Pemeran lainnya adalah Syifa Hadju yang memerankan karakter Mel. Aktris cantik yang satu ini juga bukan orang baru dalam industri perfilman di dalam negeri. Dia memulai karier di dunia seni peran ada 2014 silam. Saat itu, dia menjadi salah satu pemeran dalam sinetron berjudul Bintang Langit. Setelah itu, sejumlah tawaran bermain film terus berdatangan. Film Ayat-Ayat Cinta 2 adalah salah satu judul film yang pernah dibintanginya. Pada saat itu, dia berperan sebagai adik karakter Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril.

0 Komentar