Petani Ditemukan Tewas Terpanggang

Petani Ditemukan Tewas Terpanggang
0 Komentar

sumedangekspresPetani Ditemukan Tewas Terpanggang- CISITU – Dasta, (74) warga RT 03 RW 06 Dusun Nangerang, Desa Cinangsi, Kecamatan Cisitu ditemukan tewas di Blok Gempol TKD Desa Situmekar, Selasa (31/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Dia meninggal akibat terbakar di lahan tersebut.

Sebelumnya, Dasta yang berprofesi petani pamit dari rumahnya untuk memadamkan api di Kawasan Margawastu Senin (30/10). Namun, korban tidak juga kembali ke kediamannya. Dasta juga sempat dinyatakan hilang.

Camat Cisitu Edi Wahyu membenarkan telah ditemukannya jasad korban (Dasta) dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh terbakar.

Baca Juga:Warga Dorong Revitalisasi PasarRatusan Pemilih Berikan Hak Suara

“Iya, berdasarkan laporan dari staf kami dan laporan dari Polsek Cisitu, korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang terbakar,” ucapnya, Selasa (31/10).

Dikatakan, korban ditemukan oleh warga serta unsur lainnya yang terlibat dalam pencarian.

Petani Ditemukan Tewas Terpanggang

“Ditemukan warga dan unsur lainnya yang melakukan pencarian. Untuk informasi dan kronologis selanjutnya kami menunggu informasi dari Bapak Kapolsek Cisitu,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Polres Sumedang Iptu Awang Munggardijaya mengatakan, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perihal meninggalnya korban Dasta yang ditemukan dengan kondisi tubuh terbakar.

Ditegaskan, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Dasta yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbakar.

Selain melakukan olah TKP, Awang menyebutkan bila pihak kepolisian juga sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pihak keluarga.

“Untuk mengetahui penyebab kematian korban juga, saat ini masih dilakukan permintaan keterangan baik dari pihak keluarga maupun dari saksi-saksi lainnya,” ucapnya.

Baca Juga:Ilmawan Ajak Santri Lawan Kemiskinan dan StuntingSMPN 2 Sumedang Gali Potensi Guru

Awang mengatakan, berdasarkan keterangan Polsek Cisitu, korban berprofesi sebagai petani tersebut hilang pada hari Senin (30/10) saat korban pergi ke kebun. Pada esok harinya, sekitar pukul 10.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terbakar.

“Intinya, untuk kasus kematian korban saat ini masih dalam proses penyelidikan,” katanya. (bim)

Petani Ditemukan Tewas Terpanggang

0 Komentar