5 Fakta ‘Ngeri’ Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan

5 Fakta 'Ngeri' Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan
5 Fakta 'Ngeri' Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan (ist/kolase)
0 Komentar

4. Suami yang Histeris Menemukan Istrinya Berlumuran Darah

Peristiwa ini pertama kali terungkap ketika suami korban, Sueb, baru pulang dari pekerjaannya. Ketika Sueb memasuki rumah, Khoiri tiba-tiba melarikan diri dari rumah.

Dengan terkejut, Sueb menemukan istri tercinta dalam kondisi berlumuran darah. Dia langsung berteriak histeris meminta pertolongan.

“Suami korban, yang bernama S, pulang dari kerja dan menemukan pintu rumah terkunci. Kemudian dia memeriksa dan melihat orang tuanya, yang bernama K, sedang berada di dalam,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto, seperti dilansir detikJatim pada Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga:Lapar Tak Disiapkan Makanan, Mertua Bunuh Menantu yang Hamil 7 Bulan : Ada Dugaan Pemerkosaan“Manusia Kaku” : Cakrawala Hikmah Kepemimpinan, Tujuan Pemimpin, Pemimpin Ber-tujuan

“S melihat istrinya yang berbaring di atas kasur dalam keadaan berlumuran darah. Lalu S berteriak, dan warga segera datang membantu,” jelas Doni.

5. Usaha Pertolongan di Puskesmas Tidak Berhasil

Korban, yang ditemukan dalam keadaan berlumuran darah oleh suaminya dan tetangga, segera dibawa ke Puskesmas.

Sayangnya, upaya medis tersebut tidak berhasil menyelamatkan nyawa korban. Korban mengalami luka di leher yang mengakibatkan kematian.

“Korban mengalami luka di leher kiri akibat benda tajam,” tambah Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto.

Demikian pembahasan mengenai 5 Fakta ‘Ngeri’ Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan.***

0 Komentar