Diduga Mencuri Cabe Rawit Dua Pria Babak Belur

Diduga Mencuri Cabe Rawit Dua Pria Babak Belur
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Heboh, sebuah video beredar di media sosial WA. Dalam video tersebut, seorang pria berbaju kaos biru nampak babak belur dihakimi warga.

Awalnya, video tersebut tidak menampakkan muka pria berbaju biru tersebut. Namun, setelah diberi lampu nampaklah muka pria tersebut.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut ketika warga bertanya motif pencurian, pria berbaju biru mengaku khilaf karena telah mencuri cabe rawit di wilayah Kecamatan Cimalaka. Dia mengaku mencuri cabe rawit karena saat ini cabe rawit mahal.

“Abdi ti Tanjungkerta,” lanjut pria tersebut.

Baca Juga:Dinas PUTR Sanggupi Bangun Tugu, Tak Perlu Ajukan Proposal-Kesenian Miliki Nilai KepemimpinanĀ 

Dalam video lainnya, tampak pula pria berjaket hitam mengalami hal yang sama. Malah lebih parah, dia mengalami luka di bagian kepala dan wajah diduga akibat dihakimi warga.

Dalam keterangan salah satu video disebutkan, harap hati hati sekarang rawan bangsat tadi di dekat warung teko cimalaka sudah tertangkap 2 bangsat yang lagi ngambil cabe.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan terkait kapan kejadian pencurian cabe rawit tersebut. Serta, lokasi tepat peristiwa pencurian tersebut. (bim)

0 Komentar