Rekomendasi gedung pernikahan di Cimalaka: Tempat luas dan bikin acaramu sukses!

0 Komentar

 Sapphire city park sumedang

Gedung Pernikahan Rekomendasi Gedung pernikahan ketiga di wilayah Cimalaka Jawa Barat adalah Sapphire city park sumedang Cimalaka. Bagi kalian yang sedang mencari tag2 berpengalaman di daerah Cimalaka Jawa Barat maka Sapphire city park sumedang Cimalaka adalah pilihan yang tepat.

Letak yang strategis di Sumedang dan luasnya gedung yang menjadi salah satu keunggulannya, membuat Sapphire city park sumedang Cimalaka ballroom banyak menjadi incaran para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Bagi kalian yang berminat menyewa gedung pernikahan Sapphire city park sumedang Cimalaka maka bisa hubungi kontak di bawah ini:

Alamat : Jl.Taeh Baruah No. 31, Cimalaka, Sumedang – Jawa Barat

Kontak : 0746-0851642

Baca Juga:Tips Memilih Gedung Pernikahan: Lakukan sebelum kamu menyesal!View alam dan cerita sejarah Sumedang: Yuk berwisata sambil menambah pengetahuan!

Gedung Pernikahan Sapphire city park sumedang Cimalaka ini mampu menampung kapasitas hingga 1263 hingga saat ini. Mengenai jam terbang dari jasa mua yang berlokasi di Jl.Taeh Baruah No. 31, Cimalaka, Sumedang – Jawa Barat ini bisa didapatkan dengan harga sewa antara 6 – 16 juta untuk harga sewa selama kurang lebih 6 jam. Selain itu, Sapphire city park sumedang Cimalaka tidak hanya dikenal dengan lokasinya yang strategis, tetapi juga lahan parkir yang luas untuk wilayah Cimalaka Jawa Barat.Bagi kalian yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi Sapphire city park sumedang Cimalaka di nomor 0746-0851642.

Graha insun medal Wedding Hall

Gedung Pernikahan Wedding Venue Pelaminan selanjutnya di wilayah Cimalaka Jawa Barat adalah Graha insun medal Wedding Hall. Bagi kalian yang sedang mencari tag2 – cat1 yang sudah tinggi jam terbangnya di daerah Cimalaka Jawa Barat maka Graha insun medal Wedding Hall adalah pilihan yang tepat.

Gedung Graha insun medal Wedding Hall ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin merayakan pernikahan dengan konsep mewah di wilayah Sumedang.

Itulah informasi mengenai Rekomendasi gedung pernikahan di Cimalaka. Semoga bermanfaat!

 

0 Komentar