Rekomendasi gedung pernikahan di Cimalaka: Tempat luas dan bikin acaramu sukses!

0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi gedung pernikahan di Cimalaka, gedung pernikahan sangat diperlukan untuk menggelar acara yang sangat diimpikan para pengantin baik pengantin laki-laki maupun pengantin perempuan.

Untuk kamu yang tinggal di Sumedang, jangan khawatir mengenai gedung pernikahan karena di Sumedang banyak sekali rekomendasi sewa gedung yang bisa kamu sewa. Termasuk di Cimalaka sendiri merupakan salah satu daerah yang terletak di kabupaten / kota Sumedang provinsi Jawa Barat yang meliputi 14 kecamatan. Terdapat banyak pilihan gedung pernikahan di Cimalaka

Wisma gending Cimalaka

Gedung Pernikahan Gedung pernikahan Ke-empat, di wilayah Cimalaka Jawa Barat adalah Wisma gending Cimalaka. Bagi kalian yang sedang mencari tag2 – cat1 recommended di daerah Cimalaka Jawa Barat maka Wisma gending Cimalaka adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga:Tips Memilih Gedung Pernikahan: Lakukan sebelum kamu menyesal!View alam dan cerita sejarah Sumedang: Yuk berwisata sambil menambah pengetahuan!

Gedung Wisma gending Cimalaka ini bisa dipakai untuk acara indoor maupun outdoor di Sumedang. Dengan gedung yang mengusung konsep arsitektur zaman Belanda yang dipadukan dengan budaya Tionghoa pastinya akan membuat resepsi menjadi lebih berkesan.

Bagi kalian yang berminat menyewa gedung pernikahan Wisma gending Cimalaka maka bisa hubungi kontak di bawah ini:

Alamat : Jl.Lobu Tayas No. 39, Cimalaka, Sumedang – Jawa Barat

Kontak : 0746-0420570

Gedung Pernikahan Wisma gending Cimalaka ini mampu menampung kapasitas hingga 344 hingga saat ini. Mengenai jam terbang dari jasa mua yang berlokasi di Jl.Lobu Tayas No. 39, Cimalaka, Sumedang – Jawa Barat ini bisa didapatkan dengan harga sewa antara 5 – 9 juta untuk harga sewa selama kurang lebih 6 jam. Selain itu, Wisma gending Cimalaka tidak hanya dikenal dengan lokasinya yang strategis, tetapi juga tersedia beberapa pilihan ballroom untuk wilayah Cimalaka Jawa Barat.Bagi kalian yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi Wisma gending Cimalaka di nomor 0746-0420570.

Suwandies heritage Cimalaka

Gedung Pernikahan Daftar Gedung pernikahan kelima di wilayah Cimalaka Jawa Barat adalah Suwandies heritage Cimalaka. Bagi kalian yang sedang mencari tag2 yang sudah tinggi jam terbangnya di daerah Cimalaka Jawa Barat maka Suwandies heritage Cimalaka adalah pilihan yang tepat.

Suwandies heritage Cimalaka ini menawarkan kapasitas yang tergolong besar, yakni 1.200 orang. Di samping itu, gedung ini juga berada di jalan protokol di Sumedang, sehingga sangat mudah menemukan Gedung Suwandies heritage Cimalaka ini.

0 Komentar