Viral selebgram yang diduga pelakor: Dijatah 20 juta perbulan?

Viral selebgram yang diduga pelakor
Viral selebgram yang diduga pelakor (Foto: instagram @auzura.qr)
0 Komentar

sumedangekspres– Viral selebgram yang diduga pelakor, saat ini seorang selebgram sedang menjadi sorotan publik karena diduga simpanan laki-laki yang sudah beristri.

sosok selebgram itu yaitu Auzura Qrzura yang dituduh sebagai simpanan suami orang. Kabar tersebut diketahui dibagikan oleh seorang pemilik akun Instagram @manfess.berbahaya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut tampak tangkapan layar dari seorang warganet yang mengatakan bahwa dirinya sebagai tim dari istri sah yang menuduh Auzura Qrzura yang telah lama menjadi simpanan suami orang dan bahkan sering menerima uang bulanan.

Baca Juga:Sewa gedung pernikahan Sumedang: Wedding dream sesuai yang diharapkan!View mantap Toga Hill Sumedang: Piknik keluarga sambil lihat paralayang!

Tidak tanggung-tanggung, uang bulanan yang diduga telah diterima oleh Auzura Qrzura mencapai Rp20 juta per bulan dengan fasilitas mewah lainnya. Bukan hanya itu, tuduhan lain pun saat ini menyerang sosok Auzura Qrzura.

Instagram Selebgram yang tampak menggunakan kerudung tersebut dituduh mendapatkan fasilitas apartemen yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, ia juga sempat menghabiskan biaya pesta ulang tahun hingga Rp10 juta. Akun Instagram tersebut juga mengunggah foto Auzura Qrzura ketika berada di pesta ulang tahunnya.

Dalam foto tersebut, tampak seorang pria tengah merangkul Auzura Qrzura dari belakang yang diduga merupakan sosok suami orang yang dimaksud. Atas tuduhan itu, selebgram dengan followers mencapai 549 ribu tersebut belum memberikan klarifikasi apapun. Bahkan, ia telah menutup semua kolom komentar di semua unggahan.

Auzura Qrzura merupakan seorang selebgram yang sering membuat konten OOTD atau outfit of the day. Ia adalah seorang selebgram yang memiliki wajah cantik dan lugu. Auzura diketahui lahir di Purwarkarta Jawa Barat pada tahun 2001. Ia aktif di salah satu media sosial Instagram dengan nama akun auzura.qr dengan pengikut sudah mencapai setengah juta.

Selain membuat konten OOTD, ia juga sering membuat konten make up dan kegiatan sehari-hari yang dilakukannya.

Selain Instagram, wanita cantik berusia 22 tahun itu juga aktif di beberapa media sosial lain seperti TikTok. Tidak jauh berbeda, di TikTok ia sering membuat konten menarik sehingga tidak membosankan para penggemarnya.

0 Komentar