Penyerahan Tongkat Komando Momen Sakral Tradisi Kepemimpinan

KHIDMAT: Serah terima jabatan kepala Kantor SAR Bandung, penandatanganan dokumen, penyerahan tongkat komando dan pataka oleh Jumaril kpada Bapak Hery Marantika, baru-baru ini.
KHIDMAT: Serah terima jabatan kepala Kantor SAR Bandung, penandatanganan dokumen, penyerahan tongkat komando dan pataka oleh Jumaril kpada Bapak Hery Marantika, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres-Penyerahan Tongkat Komando Momen Sakral Tradisi Kepemimpinan – Siaga SAR dan Pos SAR RB 206 Bandung menggelar serah terima jabatan kepala kantor SAR, setelah 1 tahun 4 bulan memimpin. Jumaril resmi melepaskan jabatanya kepada Hery Marantika, baru-baru ini.

Upacara serah terima jabatan dihadiri oleh pegawai Kantor SAR Bandung, anggota Dharma Wanita Persatuan UP Kantor SAR Bandung, secara fisik dan virtual. Hery sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Palembang, membawa pengalaman dan dedikasi yang kuat dalam bidang penanggulangan bencana.

Sementara itu, Jumaril mendapatkan tugas baru di Direktorat Sarana dan Prasarana Basarnas Pusat. Proses serah terima jabatan melibatkan penandatanganan dokumen, penyerahan tongkat komando dan pataka, menjadi momen sakral yang menandai transisi kepemimpinan.

Baca Juga:Sepuluh Pelajar Alami Tabrakan Beruntun, Gegera Mini Bus Nyalip di TikunganBendung Cariang Jebol Berpotensi Banjir

Dalam sambutannya, Jumaril berbagi pesan kepada keluarga besar Kantor SAR Bandung. Ia mendorong semangat untuk terus belajar dari setiap pengalaman dan selalu menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Ia juga mengingatkan agar selalu menjadikan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai prioritas utama.

“Pergantian pemimpin adalah dinamika yang harus diterima dengan baik, sebagai awal dari babak baru,” tegas Jumaril.

Sementara itu Hery dan istri turut memperkenalkan diri serta memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dengan harapan yang tinggi, peralihan kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa Kantor SAR Bandung menjadi lebih profesional, solid dan bersinergi.

“Masyarakat diharapkan akan mendapatkan pelayanan SAR yang lebih baik di bawah kepemimpinan baru ini. Semoga kantor SAR Bandung terus berkembang sebagai organisasi yang siap menghadapi tantangan dalam penanggulangan bencana,” tuturnya. (kos)

 

0 Komentar