Fahri Hamzah Tanggapi Megawati : Kita Dicurigai Curang Sama yang Sering Curang

Fahri Hamzah Tanggapi Megawati : Kita Dicurigai Curang Sama yang Sering Curang
Fahri Hamzah Tanggapi Megawati : Kita Dicurigai Curang Sama yang Sering Curang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Fahri Hamzah Tanggapi Megawati : Kita Dicurigai Curang Sama yang Sering Curang.

Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah memberikan tanggapan terhadap pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengungkapkan kekhawatirannya akan terjadi kondisi dalam pemilu.

Fahri menyatakan bahwa timbulnya perasaan curang oleh mereka yang kerap melakukan kondisi.

Baca Juga:Joe Biden Abaikan Permintaan Jokowi untuk Gencatan Senjata di Jalur Gaza PalestinaNonton Battle Through The Heavens Season 5 Sub Indo Gratis, Full Episode 2023

Fahri awalnya menyatakan bahwa PDIP adalah partai yang sangat berpengalaman dalam politik nasional dan memiliki pemahaman yang baik terkait indikasi kondisi dalam pemilu.

“Masalahnya kan PDIP kan pemain inti dalam 10 tahun terakhir kan. Dia kan pasti tahu permainan. Kalau ada keadaan kan dia tahu pasti curangnya ada di mana. Sudahlah, sudah ahli banget lah. Kita ini kan pemain lama yang sering dikalahkan,” ujar Fahri di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Fahri kemudian menyatakan keherannya karena maksudnya melakukan kondisi dalam pemilu.

Ia merasa aneh karena dianggap curang oleh pihak yang sering melakukan kondisi.

“Kasarnya kita belum tahu cara curang terus dimarahin, misalkan curang sama yang sering curang. Ha-ha-ha…,” tambah Fahri.

Meski merasa heran, Fahri menyatakan bahwa hal tersebut mungkin merupakan bagian dari dinamika politik dan mengatakan, “Aneh juga sebenarnya tapi yaudahlah apa boleh buat.”

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menyampaikannya terkait potensi kondisi dalam pemilu dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

Demikian pembahasan mengenai Fahri Hamzah Tanggapi Megawati : Kita Dicurigai Curang Sama yang Sering Curang.***

0 Komentar