Susan Sameh Baru Sadar Hari H Kena Tipu Beli Tiket Konser Coldplay, Ini Kronologinya

Susan Sameh Baru Sadar Hari H Kena Tipu Beli Tiket Konser Coldplay, Ini Kronologinya
Susan Sameh Baru Sadar Hari H Kena Tipu Beli Tiket Konser Coldplay, Ini Kronologinya (ist/Kolase Instagram @susansameeh)
0 Komentar

sumedangekspres – Susan Sameh Baru Sadar Hari H Kena Tipu Beli Tiket Konser Coldplay, Ini Kronologinya.

Susan Sameh, seorang penggemar berat Coldplay, mengalami kekecewaan mendalam ketika ia dan beberapa temannya menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay.

Sementara ribuan orang lainnya menikmati penampilan band terkenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Susan malah menemui petaka dan harus menghabiskan waktu di kantor polisi.

Baca Juga:Ditegur Tak Pakai Sepatu, Siswa SMP di Lamongan Bacok Bu GuruKenaikan UMK Sumedang Berlaku Tahun Depan, Diperkirakan Segini Besarannya

Kejadian ini terjadi pada malam sebelum konser, di mana Susan dan teman-temannya harus mengemudi ke Polres Jakarta Selatan untuk menangani masalah penipuan tiket. Susan merasa kecewa karena baru menyadari bahwa mereka telah ditipu pada hari pelaksanaan konser.

“Saya sudah berencana untuk menonton Coldplay dari jauh-jauh hari, dan sayangnya baru tahu bahwa kami ditipu pada hari H konser Coldplay digelar,” ungkap Susan Sameh dengan raut wajah kecewa di wajahnya.

Menurut cerita Susan, pelaku penipuan sebelumnya telah memberikan janji palsu terkait pengambilan tiket.

“Aku sudah jauh-jauh hari untuk nonton Coldplay dan tahu ditipunya kenapa harus hari H. Pelakunya sudah bilang kalau tiketnya itu bakalan dikasih di H-7 malah dia bilang. Pas aku telepon-telepon dia bilang, ‘Oh iya nanti tiketnya hari H ya ‘,” cerita Susan Sameh.

Pada Rabu (15/11), Susan Sameh bertemu dengan penjual tiket di salah satu mal di Senayan sesuai janji. Namun, pada pertemuan tersebut, Susan menyadari bahwa janji tersebut hanyalah rekayasa belaka.

“Ternyata itu semua nggak ada, orang (yang disebut pelaku tak terduga penjual tiketnya) nggak ada. Ternyata itu hanya rekayasa dia, nggak ada orang itu, ternyata ya uangnya dimakan sama dia. Dia pun mengakui bahwa uangnya dia yang makan dan dia nipu,” ungkap Susan Sameh.

Susan mengakui bahwa ia cukup mengenal pelaku tak terduga, meski tidak begitu dekat. Keyakinannya pelaku pada muncul karena adanya pengetahuan bahwa mereka saling kenal.

Baca Juga:Penjual Rokok Ilegal Terancam Dipenjara, Ini Kata SatPol PP SumedangSegini Jumlah Rokok Ilegal di Sumedang yang Diamankan Satpol PP Dalam Setahun

“Awalnya saling kenal, meski nggak begitu dekat banget. Tiket Coldplay itu kan susah banget ya, war-war-nya itu kan, pertama kali buka langsung habis. Jadi pas teman aku jual, aku pikir nggak akan bohong. Dia bilangnya bisa dapetin langsung dari orang dalam ya?” ucap Susan Sameh.

0 Komentar