Dijamin bikin betah! Tempat nongki El Coffee and Eatery Sumedang!

Tempat nongki El Coffee and Eatery Sumedang
Tempat nongki El Coffee and Eatery Sumedang(googlemaps/ nx noorz)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat nongki El Coffee and Eatery Sumedang, untuk kamu yang lagi cari tempat ngopi dengan harga terjangkau dan tempat bikin betah El Coffee and Eatery tempat yang paling tepat.

Berlokasi di Jalan Kutamaya No 23 menawarkan konsep berbeda dengan memiliki berbagai jenis menu andalan bagi setiap pengunjungnya.

Di tengah fenomena kafe yang semakin menjamur dewasa ini membuat masyarakat atau pengunjung dituntut untuk pandai memilah dan memilih, kafe mana yang cocok untuk sekedar menikmati segelas kopi andalan hingga melepas rasa dahaga maupun lapar.

Baca Juga:Restoran ala Jepang di Sumedang: Dijamin enak dengan harga terjangkau!Berapa Caleg di Sumedang yang Maju Pemilu 2024?

Terlebih, keberadaan kafe bagi sebagian besar orang kerap dijadikan sebagai sarana untuk mempertajam silaturahmi hingga berbisnis.

Oleh sebab itu, keberadaan sebuah kafe tak hanya sekedar dituntut untuk bisa menyedot pengunjung, namun sajian sejumlah menu dari mulai minuman hingga makanan pun harus betul-betul memiliki kualitas, entitas, bahkan citarasa yang khas enak juga lezat.

Dan meski pun baru buka pada Agustus 2022 lalu, namun keberadaan El Coffee & Eatery di Sumedang disadari harus betul-betul mampu memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

El Coffee & Eatery bertekad memanjakan lidah para pengunjungnya sehingga, entitas cita rasa sangat penting disetiap menu yang disajikan. Seperti halnya Nasi Goreng El Coffee yang merupakan menu andalan.

Tak hanya sekedar eye catching atau bagus ditatap mata saja, tapi rasanya yang menggelegar dijamin ketagihan bagi siapa saja. Mengingat, nasi goreng el coffee paduan dari tortila, sate ayam khas dengan bumbu rempah spesial

Masih banyak lagi jenis menu nasi goreng yang disajikan seperti, nasi goreng seafood hingga nasi goreng kampung. Ada juga konsep bahan dasar nasi yang lain seperti, nasi jeruk geprek, nasi telur siram, nasi siram ayam jamur dan lainnya.

Bagi anda penggemar roti pun jangan khawatir, ada sejumlah menu yang kami sajikan dari mulai varian roti dadar hingga pisang bakar keju. Kemudian, macam-macam ramen juga tersedia, tinggal pilih sesuai selera

Baca Juga:Profil lengkap PJ Bupati Sumedang: Jejak karir Herman Suryatman yang menginspirasi!RSUD Sumedang tidak menyediakan ruangan khusus kejiwaan akibat gagal nyaleg

Ia melanjutkan, jangan sampai lupa bagi penggemar makanan berkuah, El Coffee & Eatery menyuguhkan cuanki yang diberi nama Cuanki Berkah Djaya. Menu ini terdiri dari berbagai varian yakni, paket komplit, spesial, paket tahu 4, paket baso campur, hingga cuanki paket bacang.

0 Komentar