Terjepit di Kolong Angkot, Kecelakaan di Depan UNPAD Sumedang, 2 Mahasiswa Luka Berat

Terjepit di Kolong Angkot, Kecelakaan di Depan UNPAD Sumedang, 2 Mahasiswa Luka Berat
Terjepit di Kolong Angkot, Kecelakaan di Depan UNPAD Sumedang, 2 Mahasiswa Luka Berat (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Terjepit di Kolong Angkot, Kecelakaan di Depan UNPAD Sumedang, 2 Mahasiswa Luka Berat.

Pada hari Kamis, 16 November 2023, sebuah kejadian tragis yang melibatkan mobil angkutan umum dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepat di depan Kampus Universitas Padjajaran (Unpad) Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil angkutan umum dengan nomor polisi D 1987 YN yang sedang dalam perjalanan dari Majalaya ke Gedebage, serta sepeda motor Honda Beat berpelat nomor D 5226 ABI.

Baca Juga:Susan Sameh Baru Sadar Hari H Kena Tipu Beli Tiket Konser Coldplay, Ini KronologinyaDitegur Tak Pakai Sepatu, Siswa SMP di Lamongan Bacok Bu Guru

Meskipun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dua siswa yang berboncengan di sepeda motor mengalami luka-luka serius.

Menurut keterangan Hendra, seorang pengemudi ojek pangkalan yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 sore.

Namun, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah. Keduanya jiwa sudah dievakuasi ke RS AL Islam, ujar Hendra kepada Tribun Jabar.id.

Pengemudi sepeda motor tersebut dilaporkan sebagai dua mahasiswa dari Fakultas Peternakan.

Hendra tidak mengetahui detail awal kejadian, namun dia melihat kedua korban sudah dalam posisi terjepit di kolong angkot.

Sopir mobil angkutan umum yang terlibat dalam tabrakan telah diamankan oleh petugas kepolisian, demikian disampaikan Hendra. Hingga saat berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Lebih lanjut, Panit 1 Lalu Polsek Jatinangor, Ipda Erigal, menjelaskan bahwa kecelakaan ini berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi D 5226 ABI melaju dari arah Bumi Perkemahan Kiarapayung menuju arah Bandung, dengan nekat melawan arus untuk sepanjang.

Baca Juga:Kenaikan UMK Sumedang Berlaku Tahun Depan, Diperkirakan Segini BesarannyaPenjual Rokok Ilegal Terancam Dipenjara, Ini Kata SatPol PP Sumedang

Saat hendak menyeberang, pengemudi sepeda motor tidak mengamati keadaan arus kendaraan yang datang dari arah Bandung menuju Sumedang.

Erigal menjelaskan, “Saat pemotor menyebrang, melintas angkot berpelat nomor D 1987 YN yang dikemudikan Udin dari Arah Bandung. Karena jarak kedua kendaraan relatif dekat, sehingga tabrakan tak bisa dihindari.”

0 Komentar