Nadin Amizah Siap Datang Ke Sumedang, Simak Tanggalnya

Nadin Amizah Siap Datang Ke Sumedang, Simak Tanggalnya
Nadin Amizah Siap Datang Ke Sumedang, Simak Tanggalnya (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Nadin Amizah Siap Datang Ke Sumedang, Simak Tanggalnya.

Antusiasme masyarakat Sumedang semakin melonjak tinggi dengan kabar menggembirakan yang tengah berkembang.

Nadin Amizah, penyanyi berbakat dan bintang yang tengah bersinar di jagat musik Indonesia, bersiap-siap untuk menyapa penggemarnya di Sumedang.

Artikel ini akan membahas secara rinci tentang kunjungan yang sangat dinantikan ini, serta tanggal dan acara yang dapat dinikmati oleh para penggemar setianya di kota tersebut.

Baca Juga:Sumedang Siap Ekspor Komoditas Unggulan ke Eropa, Ini Komoditas yang Akan Diekspor!Ngerinya Hukuman Penjual Rokok Ilegal, Ini Kata Satpol PP Sumedang

Rencaana pengundangan Nadin Amizah ke Sumedang ini dibahas pada persiapan kegiatan Job Fair di Sumedang.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumedang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang untuk menyelenggarakan bursa lowongan kerja di sektor pariwisata Jawa Barat, yang diberi nama Sumedang Job, Edufair Hospitality & Tourism Expo, yang akan berlangsung pada 8-11 Maret 2024 di Alun-alun Sumedang.

Acara Sumedang Job, Edufair Hospitality & Tourism Expo ini direncanakan akan menampilkan penyanyi Nadin Amizah, yang akhir-akhir ini memilik lagu viral ‘Rayuan Perempuan Gila’.

Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Tuti Ruswati menyambut positif kegiatan ini yang akan diadakan oleh PHRI Sumedang.

“Job and Edufair merupakan platform pertemuan langsung antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja. Bursa kerja ini mempercepat komunikasi antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja sehingga keduanya dapat saling menguntungkan,” kata Tuti saat menerima audiensi dari pengurus PHRI Sumedang di Ruang Rapat BPKAD pada Rabu (15/11/2023).

Tuti menekankan bahwa suksesnya job fair ini sangat bergantung pada partisipasi aktif pengusaha dan Pemkab Sumedang.

“Terutama karena Job and Edufair disajikan dengan daya tarik yang maksimal dengan kehadiran artis, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk hadir,” tambahnya.

Baca Juga:Terjepit di Kolong Angkot, Kecelakaan di Depan UNPAD Sumedang, 2 Mahasiswa Luka BeratSusan Sameh Baru Sadar Hari H Kena Tipu Beli Tiket Konser Coldplay, Ini Kronologinya

Ketua PHRI Sumedang, Harnandito Yudhitia, menjelaskan bahwa Sumedang Job, Edufair Hospitality and Tourism Expo menggabungkan pameran konsep kreatif dan hiburan di Sumedang.

“Acara ini menjadi platform untuk mengetahui perkembangan terkini mengenai perkembangan pariwisata, perhotelan, bisnis, dan potensi serapan tenaga kerja di sektor informasi pariwisata Jawa Barat,” ujarnya.

0 Komentar