Bank Sampah Naluk Lestari Sumedang Resmi Beroperasi, Buat Warga Lebih Produktif

Bank Sampah Naluk Lestari
Bank Sampah Naluk Lestari/Jurnal Suma
0 Komentar

Dengan dibentuknya kembali bank sampah di Desa Naluk, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga lingkungan akan kembali meningkat.

Salah satu ibu rumah tangga mengungkapkan, “Sebelumnya kami dilatih mengolah sampah karena sampah itu memiliki nilai ekonomi jika diolah dengan benar. Dengan beroperasinya Bank Sampah Naluk Lestari, kami jadi lebih produktif.”

Artikel ini mencerminkan komitmen dan kerjasama antara pemerintah desa, patriot lokal, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Baca Juga:Kebakaran Rumah Permanen di Pamulihan, Sumedang, Alami Kerugian Mencapai Rp500 jutaDonasi untuk Palestina Terkumpul Sebesar Rp314.255.000 Terkumpul Saat Aksi Bela Palestina di Lapang PPS Sumedang

Dengan adanya Bank Sampah Naluk Lestari, diharapkan tidak hanya sampah yang terkelola dengan baik, tetapi juga perekonomian masyarakat yang semakin berkembang.

Bank Sampah ini bukan hanya tempat untuk mengumpulkan sampah, tetapi juga merupakan pusat kegiatan produktif yang melibatkan seluruh komunitas desa.

0 Komentar