Kedai Kopi Akar Tangkal di Sumedang Menghadirkan Lezatnya Kopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung

Kedai Kopi Akar Tangkal di Sumedang Menghadirkan Lezatnya Kopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung
Kedai Kopi Akar Tangkal di Sumedang Menghadirkan Lezatnya Kopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung(ist/foto)
0 Komentar

sumedangekspres – Kedai Kopi Akar Tangkall di Sumedang Menghadirkan Lezatnya Kopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung, Di tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan, ada kebahagiaan yang tak tergantikan dalam menikmati secangkir kopi yang nikmat.

Kedai Kopi Akar Tangkal di Sumedang

Namun, bagaimana jika pengalaman itu ditambah dengan pemandangan yang menakjubkan?

Inilah yang ditawarkan oleh Kedai Kopi Akar Tangkall, sebuah destinasi unik di Sumedang yang mengundang para penikmat kopi untuk menikmati keindahan alam sambil menyeruput kopi berkualitas.

Baca Juga:Menanam Kebaikan FK-BPPN Menanam 100 Bibit PohonSE(MATA)N: Meretas Pandangan Baru dalam Seni Rupa Melalui Karya Jeihan Sukmantoro

Terletak di Jalan Pasir Anjing, Desa Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara, kedai kopi yang dikelola oleh Dedi Suhandi ini bukan sekadar tempat untuk menikmati berbagai jenis kopi eksklusif.

Lebih dari itu, kedai ini menawarkan pengalaman menyegarkan dengan menyuguhkan panorama langsung dari hijaunya sawah yang mempesona dan kemegahan Gunung Palasari yang berdiri megah di sekitarnya.

Salah satu daya tarik utama dari Kedai Kopi Akar Tangkall adalah sajian kopi spesial mereka, yaitu Japanese Iced Coffee.

Metode penyeduhan kopi khas Jepang ini menggunakan dripper atau alat penetes kopi untuk menghasilkan cita rasa yang khas dan menyegarkan.

Kopi ini dibuat dengan menggunakan kopi arabika sebanyak 15-17 gram, diseduh dengan 100 gram air panas dan disajikan dengan 100 gram es batu.

Keistimewaan lainnya dari kedai ini adalah sumber kopi yang mereka gunakan, berasal dari wilayah Jawa Barat, khususnya dari Sumedang sendiri.

Ini tidak hanya memberikan kenikmatan bagi penikmat kopi, tetapi juga mendukung produk lokal serta keberlanjutan pertanian kopi di daerah tersebut.

Baca Juga:Bandung Tangkas Tangkis Tengkes: Menumbuhkan Kepedulian Masyarakat dalam Mencegah StuntingBank Sampah Naluk Lestari Kabupaten Sumedang

Tak hanya menyediakan Japanese Iced Coffee, Akar Tangkall menawarkan beragam menu kopi lainnya, mulai dari Americano, Long Black, V60, Cappuccino, hingga Cafe Latte.

Untuk pengunjung yang bukan penggemar kopi, kedai ini juga menyediakan minuman lain seperti milkshake dan minuman segar lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk setiap gelasnya sangat terjangkau, berkisar antara Rp12.000 hingga Rp17.000.

Dengan kualitas kopi yang prima dan pemandangan alam yang memukau, harga tersebut seolah menjadi investasi kecil untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Tak perlu khawatir terhadap waktu kunjungan, karena Kedai Kopi Akar Tangkall buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

0 Komentar