SD IT Insan Sejahtera Sumedang: Menawarkan Pendidikan Berkualitas dan Program Unggulan

SD IT Insan Sejahtera Sumedang
SD IT Insan Sejahtera Sumedang (istimewa/maps)
0 Komentar

sumedangekspresSekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Insan Sejahtera atau biasa disebut Sekolah Islam Internasional kembali membuka pintu pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2024/2025. Sekolah ini menawarkan diskon menarik sebesar Rp 1 juta untuk memberikan insentif kepada calon siswa yang mendaftar pada gelombang pertama yaitu 01 Agustus 2023-24 November 2023.

Lokasi Strategis dan Fasilitas Terbaik 

Sekolah ini terletak di Komplek Perumahan Toga Blok G 1 Sumedang, hanya 1,5 kilometer dari Alun-Alun Sumedang. Lokasi yang strategis ini memudahkan akses bagi siswa dan orang tua. Dengan fasilitas ideal dan terjangkau, SD IT Insan Sejahtera menawarkan lingkungan belajar yang optimal.

Diskon Menarik untuk Gelombang Pertama 

Pendaftaran gelombang pertama tidak hanya memberikan prioritas dalam proses seleksi, namun juga memberikan keuntungan finansial. Dengan potongan Rp 1 juta, orang tua bisa lebih mudah mempersiapkan pendidikan terbaik untuk anaknya.

Baca Juga:Benteng Batarai: Jejak Sejarah Masa Kolonial Belanda di Kabupaten SumedangNetralitas ASN Pemkab Sumedang dan Larangan Pose Foto pada Pemilu 2024

Kepala Sekolah SD Insan Sejahtera, Destryana Riffandi, SE angkat bicara mengenai visi dan misi sekolah. Ia menyatakan SD IT Insan Sejahtera berkomitmen menyelenggarakan pendidikan berkualitas yang berlandaskan nilai-nilai Islam.

Destryana juga menegaskan, sekolah ini tidak hanya fokus pada aspek akademik saja, namun juga mengembangkan karakter keislaman yang kuat.

Program Unggulan

Sekolah ini menawarkan sejumlah program unggulan yang dirancang untuk memaksimalkan potensi siswa. Salah satu program yang paling penting adalah tahfidzul Qur’an, dimana santri diajarkan menghafal Al-Qur’an.

Pembelajaran Al-Quran juga dilakukan melalui metode Qiraat yang membantu siswa memahami makna dan bacaannya lebih dalam. Selain itu, SD IT Insan Sejahteras merupakan program pengembangan karakter Islami yang bertujuan untuk membentuk kepribadian peserta didik sesuai nilai-nilai Islam.

Pengembangan karakter dilakukan secara komprehensif meliputi aspek spiritual, sosial, dan moral.

Selain itu, sekolah ini juga menawarkan program pengembangan minat dan bakat (UpSkills) yang mencakup berbagai bidang seperti robotika, kelas olimpiade matematika dan sains, angklung dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, siswa dapat mengembangkan potensinya dalam berbagai bidang sesuai minat dan kemampuannya masing-masing.

Pendaftaran Sebagai Investasi Pendidikan

0 Komentar