Temu Mayat di Jalanan, Diduga Korban Tabrak Lari

PENYELIDIAKAN: Kasat Reskrim menyelidiki TKP peristiwa temu mayat di Dusun Ciiplik RT 02 RW 03 Desa Ganeas Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, baru-baru ini.
PENYELIDIAKAN: Kasat Reskrim menyelidiki TKP peristiwa temu mayat di Dusun Ciiplik RT 02 RW 03 Desa Ganeas Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres– Temu Mayat di Jalanan, Diduga Korban Tabrak Lari – Sosok mayat pria tergeletak di tengah jalan perlintasan Ganeas -Situraja, tepatnya di Dusun Ciiplik RT 02 RW 03 Desa Ganeas Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, baru-baru ini sekitar pukul 02.00 WIB. Sekretaris Desa Ganeas, Suryatna, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut oleh warga yang sedang melintas.

“Awalnya ada warga yang lewat untuk beli rokok ke arah Situraja, namun pas pulang ada mayat tergeletak,” kata Suryatna.

Warga, lanjut dia, langsung memberi tahu kepada teman-temannya yang ada di bengkel tidak jauh dari lokasi kejadian, kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga:Ratusan Masa Bela PalestinaPelayanan Perpanjangan SIM di MPP

Sementara, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Sumedang, AKP Maulana Yusuf Bakhtiar, mengaku telah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait tewasnya Kevin Adji Saputra (25).

“Korban sesuai Kartu Keluarga (KK) masih warga Lingkungan Cipada RT 02 RW 03 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang,” ujar AKP Maulana.

Diketahui ngekos di daerah Tegal Kalong Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, tepatnya dikosan belakang Baso Aci Mang Yaya.

“Awalnya tersiar kabar bahwa kasus ini adalah korban pembegalan, karena dilokasi kejadian korban ditemukan tergeletak sendiri tidak ada kendaraan bermotor. Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh Polres Sumedang, dilihat dari luka yang dialami korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik maupun luka sabetan benta tajam maupun pukulan oleh benda tumpul,” ujarnya.

Melihat luka yang dialami korban, menurut AKP Maulana Yusuf, terdapat luka di bagian tangan, kemudian di kaki, badan dan ada di bagian kepala juga.

“Sementara tadi hasil visum tidak ada hasil kekerasan atau ada (luka) benda tajam juga tidak ada,” ungkapnya.

Adapun barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara (TKP), kata Kasat Reskrim, ada serpihan motor atau pecahan body motor, sedangkan fisik motornya secara utuh tidak ada ditempat kejadian.

Baca Juga:SMK Muhamadiyah 1 Sumedang Siapkan Lulusan MandiriAkses ke Bandara Kertajati Kini Terintegrasi

Berbekal barang bukti yang ada, pihak kepolisian menyimpulkan bahwa kasus ini bukanlah korban pembegalan, melainkan patut diduga korban tabrak lari.

“Jadi sementara kita simpulkan bahwa korban ini bukan korban begal dan kita akan melakukan penyelidikan apakah itu laka tunggal, apakah tabrak lari, akan kita kembangkan,” katanya.

0 Komentar