Irish Bella Ajukan hak asuh anak: Belum ada tuntutan harta gono gini?

Irish Bella Ajukan hak asuh anak
Irish Bella Ajukan hak asuh anak(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Irish Bella Ajukan hak asuh anak, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada awal November lalu, saat ini ia mengajukan hak asuh anak karena kedua anaknya masih kecil-kecil

melalui kuasa hukumnya, Irish Bella mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok. Dalam salah satu isi gugatannya, perempuan berusia 28 tahun itu ingin mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya, Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar.

“Dalam gugatan Irish Bella mengajukan gugatan hak asuh anak juga,” ucap M Kamal Syarif

Baca Juga:Khasiat Tanaman Unik Jenggot MusaNyamuk Wolbachia aman tidak Bagi Manusia? Benarkah bisa menurunkan tingkat DBD?

“Memang anaknya masih kecil-kecil, anak harus dilindungi, nanti akan diperiksa,” kata M Kamal menambahkan.

1. Nafkah yang Harus Ammar Beri
Karena mengajukan hak asuh atas kedua anaknya, Irish Bella dalam gugatannya juga memasukan nafkah yang harus dibayarkan Ammar Zoni untuk kedua anaknya.

“Memang ada (nafkah anak), nanti akan diperiksa di pengadilan,” jelas M Kamal.

2. Sidang Selanjutnya 23 November
Sayangnya, M Kamal belum mau mengatakan berapa nominal yang diminta Irish Bella pada Ammar Zoni untuk nafkah kedua anaknya setelah bercerai nanti. M Kamal cuma memastikan, kalau wanita yang akrab disapa Ibel itu tidak mengajukan tuntutan harta gono gini.

Sidang perdana sendiri sudah digelar pada Kamis, 17 November 2023 kemarin dengan agenda mediasi. Sayangnya, Irish Bella dan Ammar Zoni tidak hadir dan akhirnya persidangan ditunda dan akan digelar kembali pada Kamis, 23 November 2023 mendatang dengan masih beragendakan mediasi.

“Gono gini tidak ada. Kalau besaran nanti disesuaikan dengan bagaimana dengan kesanggupan, tentu saja kita memberikan keadilan bagi masyarakat pencari keadilan,” jelas M Kamal.

Itulah informasi mengenai Irish Bella Ajukan hak asuh anak.

0 Komentar