Kini Tengah Viral, Percobaan Pembunuhan di Medan

Percobaan Pembunuhan di Medan
Percobaan Pembunuhan di Medan (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Sekip, Putri Sibarani, mengungkap informasi yang didapat soal 3 pria yang viral di media sosial diduga hendak membunuh warga di Jalan Sikambing, Kota Medan.

Ia menyebutkan awalnya ada informasi kebakaran. Putri mengatakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (19/11/2023). Awalnya ia mendapat informasi bahwa di lokasi terjadi kebakaran.

Putri menelfon pemadan kebakaran karena ia diberitahu oleh warga adanya kebakaran di lokasi. Setibanya di lokasi, menurutnya yang terjadi adalah masalah keluarga. Sebab, salah satu pelaku, dari 3 pria yang datang merupakan mantan ipar dari korban atau pemilik warung makan.

Baca Juga:Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Natal 2023 dan Tahun Baru 2024Tragedi di Klinik Persalinan Tasikmalaya: Keluarga Bayi Meninggal Mengadu ke Polisi

Sepengetahuannya, para pelaku ini masuk ke warung korban secara tiba-tiba dengan mengenakan penutup wajah. Tak lama, keributan pun terjadi antara korban dan pelaku.

Pelaku merupakan mantan kakak ipar korban dan di sebutkan pelaku membawa senjata tajam berupa parang, gerinda, dan juga spirtus.

Serupa dengan video CCTV yang kini tengah viral, Putri menjelaskan salah satu pelaku sempat mencoba menghadang korban yang ingin meminta pertolongan ke warga memakai parang.

Putri menyebutkan karena warga sudah ramai, pria yang memakai parang diamankan warga. Satu pelaku lain melarikan diri. Sedangkan pelaku yang mantan ipar korban sempat terjebak di lantai tiga hendak melarikan diri.

Karena korban telah memanggil warga dan pelaku tidak bisa melarikan diri, kemudian pelaku lari ke lantai 3 karena merasa terpojok dan membakar diri juga sofa dan kursi yang ada di lantai tersebut.

Ada pun pihak kepolisian tiba dan membawa pelaku. Kini, kasus itu pun sedang diselidiki oleh polisi. Akibat kejadian itu, korban yang merupakan pasangan suami istri yang memiliki usaha warung makan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, satu video bernarasi adanya percobaan pembunuhan di Jalan Sikambing, Kota Medan, beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mencoba untuk membuka pintu, namun ia dihadang oleh pria yang memegang parang.

Baca Juga:Bawaslu Kabupaten Sumedang: Persiapan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024 untuk Mengurangi KerawananKandas di Mahkamah Agung, Doni Salmanan Tetap Dibalik Jeruji atas Kasus Penipuan Quotex!

Pergulatan terjadi karena ada 2 pria lainnya yang membantu wanita tersebut dan kemudian mencoba untuk meminta tolong kepada warga sekitar.

0 Komentar