POR Pemda Sebentar Lagi, Sumedang Ikuti 4 Cabang Olahraga

POR Pemda Sumedang
Ilustrasi/ist
0 Komentar

sumedangekspres –  Kabupaten Sumedang telah memastikan keterlibatannya dalam Pekan Olahraga (POR) Pemda Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Kuningan pada 25-29 November 2023.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Sumedang, Hendar, mengumumkan bahwa kontingen Sumedang akan aktif berpartisipasi dalam empat cabang olahraga, membawa semangat kompetitif dalam futsal, basket, gerak jalan, dan tenis meja beregu.

“Untuk jumlah kontingen Kabupaten Sumedang dalam ajang POR Pemda ini total ada 60 orang terdiri dari atlit dan ofisial,” jelasnya pada Selasa, 21 November 2023.

Baca Juga:Apakah Sumedang Bagian dari Bandung ? Yuk Simak!UMP Diputuskan Hari Ini, Segini Taksiran Upah Minimum di Sumedang untuk Tahun 2024

Para atlet dan official ini telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Sumedang

Hendar menambahkan bahwa persiapan intens telah dilakukan oleh atlet Sumedang sejak satu bulan sebelumnya untuk menghadapi kompetisi tingkat daerah ini.

Meskipun POR Pemda lebih menekankan pada semangat silaturahmi antar pegawai, Sumedang tetap mengharapkan pencapaian prestasi yang membanggakan dari atlet-atletnya.

Seiring dengan persiapan tersebut, kontingen Kabupaten Sumedang akan dilepas secara resmi dari Gedung Negara pada Jumat, 24 November 2023, menjelang tanggal keberangkatan menuju Kuningan.

Partisipasi Sumedang dalam ajang ini bukan hanya sekadar pencapaian prestasi olahraga semata.

Lebih dari itu, keikutsertaan dalam POR Pemda juga menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan antarwilayah di Provinsi Jawa Barat.

Dengan harapan tinggi, Sumedang berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaiknya, tidak hanya sebagai peserta tetapi juga sebagai duta daerah yang siap bersaing secara sportif.

Baca Juga:Sumedang Punya Aplikasi WA KEPO? Apa Itu?Jadwal SIM Keliling di Sumedang Hari Ini, 21 November 2023

Dukungan penuh dari masyarakat Sumedang diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para atlet yang akan berjuang membawa nama baik kabupaten mereka dalam kancah olahraga daerah.

Prestasi yang diraih dalam POR Pemda ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Sumedang untuk lebih aktif terlibat dalam dunia olahraga.

Kabupaten Sumedang yakin bahwa melalui semangat kompetisi yang sehat, dapat diciptakan atlet-atlet potensial yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan segala persiapan dan harapan tersebut, Kabupaten Sumedang bersiap memasuki pertandingan sengit dalam Pekan Olahraga Pemda Jawa Barat, mempertaruhkan kemampuan dan dedikasi mereka untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Selamat berjuang, Sumedang!

0 Komentar