Mengejutkan Baku Hantam Antar Pelajar SD di Cirebon Viral

Baku Hantam Antar Pelajar SD di Cirebon Viral
Baku Hantam Antar Pelajar SD di Cirebon Viral(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Baku Hantam Antar Pelajar SD di Cirebon Viral

Tengah viral sebuah video yang berdurasi 30 detik baku hantam antar pelajar SD di Cirebon, yang berisikan dua kelompok pelajar anak-anak SD yang sedang melakukan aksi saling serang serta baku hantam dengan menggunakan tangan kosong.

Aksi perkelahian itu terjadi di jalan area persawahan di wilayah Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Saat aksi saling serang itu terjadi, terlihat ada satu anak yang terlihat sempat dibekap dan dipukuli oleh lawannya.

Peristiwa baku hantam antar pelajar SD di Cirebon  itu terjadi pada hari sabtu (18/11/2023) lalu. Pihak kepolisian Talun langsung mendatangi sekolah-sekolah dari anak-anak SD yang terlibat perkelahian tersebut untuk memastikan terkait kejadian tersebut.

Baca Juga:Menteri Ditekan Anggota DPR, Bicara Keras Lalu Minta ProyekPenelitian Program Magister Konservasi Laut Unpad Gelar Studi Lapangan ke Kawasan Pesisir Ujung Genteng

Kapolsek Talun Resor Kota (Polresta) Cirebon AKP Suhada datang ke sekolah yang bersangkutan. Di sana sudah kumpul semua orang tua dan guru-guru. Katanya sedang dilakukan mediasi untuk diselesaikan. Sekalian ia menyampaikan juga silahkan jika memang mau diselesaikan. Dan ternyata betul sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Sejumlah pelajar SD yang terlibat perkelahian itu berasal dari dua sekolah berbeda. Mereka melakukan perkelahian dengan menggunakan tangan kosong. Akibat dari kejadian ini, satu siswa mengalami memar.

Aksi perkelahian yang melibatkan dua kelompok anak SD itu terjadi secara spontan. Perkelahian itu dipicu oleh adanya aksi saling ejek.

Saat ini, aksi perkelahian dua kelompok pelajar SD itu telah diselesaikan secara kekeluargaan. Kendati demikian, pihak kepolisian akan terus memantau untuk mencegah kejadian tersebut kembali terulang.

0 Komentar