Beasiswa S2 Pusbindiklatren Bappenas 2024 Tahap 1 Telah Dibuka, Cepat Daftar!

Beasiswa S2 Pusbindiklatren Bappenas2024 Tahap 1 Telah Dibuka, Cepat Daftar!
Beasiswa S2 Pusbindiklatren Bappenas 2024 Tahap 1 Telah Dibuka, Cepat Daftar!(istimewa/tangkapan layar laman pusbindiklatren.bappenas.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Beasiswa S2 Pusbindiklatren Bappenas 2024 Tahap 1 Telah Dibuka, Cepat Daftar!

Pusat Pembinaan, Pendidikan, dan Pelatihan Perencana (Pusbindiklatren) Kementerian PPN/Bappenasn telah resmi membuka beasiswa program magister (S2) di buka hingga tanggal 30 November 2023 nanti.

Pendfataran dilakukan secara daring pada laman resminya http://www.pusbindiklatren.bappenas.go.id.

Ada tiga jenis program beasiswa yang ditawarkan yakni S2 Reguler Plus, S2 Linkage yang mencakup program Split-Site Master Program (SSMP) yang bekerja sama dengan Australia Awards in Indonesia, dan S2 Reguler Luar Negeri kerja sama.

Baca Juga:Terbaik Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang NyamanSelama Pimnas 36 Unpad Memberlakukan Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kampus

Khusus S2 Reguler Luar Negeri kerja sama, Bappenas bekerja sama dengan kampus Lee Kuan Yew National University of Singapore (LKY NUS) dan Nanyang Centre for Public Administration, Nanyang Technological University Singapore (NCPA NTU). Bila berminat mendaftar, peserta harus mendaftar melalui website universitas masing-masing.

Berikut adalah persyaratan Beasiswa S2 Pusbindiklantren Bappenas.

Syarat Umum Beasiswa S2 Pusbindiklatren Bappenas 2024 

1. Berusia maksimal 42 tahun

2. Diperuntukkan bagi PNS yang bekerja sama di Bappenas, unit perencanaan kementerian/lembaga/daerah, unit kerja yang berhubungan dengan perencanaan pembangunan dan pendukung perencanaan pembangunan, serta PNS yang uraian pekerjaannya berhubungan dengan perencanaan pembangunan.

2. Pengusul data instansi minimal Eselon II

3. Pendaftar minimal PNS Golongan III A dengan masa kerja minimal 1 tahun

4. Strata pendidikan minimal D4/S1
Minimal 2 tahun lulus dari S1

5. IPK minimal 2,75

6. Belum pernah mengambil/memiliki gelar S2

Syarat Administrasi Beasiswa S2 Pusbindiklatren Bappenas 2024

1. Surat usulan dari Kepala Biro Kepegawaian/SDM/BKD/BKPSDM atau Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan setempat dengan tembusan eselon II atasan langsung. Surat harus menyebutkan nama peserta yang telah diusulkan dan telah memenuhi semua kriteria yang dipersyaratkan.

2. Hasil cetak formulir registrasi online yang telah diisi lengkap, bermeterai, bertanda tangan asli calon peserta dan Kepala Biro Kepegawaian/SDM/BKD/BKPSDM atau Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan setempat serta stempel cap basah.

3. Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir dan cap basah.

4. Salinan SK kepangkatan III/a dan SK terakhir yang telah dilegalisasi.

0 Komentar