Terbaik Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang Nyaman

Terbaik Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang Nyaman
Terbaik Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang Nyaman(istimewa/99.co)
0 Komentar

sumedangekspres – Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang Nyaman

Kecamatan Jatinangor yang merupakan Kawasan Pendidikan Tinggi di Jawa Barat. Disebut Kawasan Pendidikan Tinggi karena memang banyak perguruan tinggi ternama yang berada di kawasan Jatinangor, seperti Universitas Padjajaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Institut Koperasi Indonesia (IKOPIN).

Dengan banyaknya kampus ternama tersebut menjadi tempat yang banyak dikunjungi mahasiswa di berbagai daerah di Indonesia.

Bagi kalian mahasiswa yang mencari tempat tinggal disana tidak usah pusing lagi disini kita akan kasih tahu kalian tempat tinggal atau kosan yang nyaman yang ada di Jatinangor, simak informasi selengkapnya.

1. Hunian Terdekat Unpad Syari Kautsar Jatinangor

Baca Juga:Selama Pimnas 36 Unpad Memberlakukan Rekayasa Lalu Lintas Dalam KampusLuar Biasa, Unpad Kembangkan Budidaya Stroberi Premium Asal Jepang

Salah satu rekomendasi Hunian Terdekat Unpad atau kost di dekat UNPAD Jatinangor yaitu Syari Kautsar Jatinangor. Kost ini menyediakan sejumlah tipe kamar yang masing-masing berukuran cukup luas.

Untuk lokasinya, kost ini strategis banget di kawasan Jatinangor. Kamu hanya butuh 3 menit saja untuk bisa sampai ke kampus UNPAD Jatinangor dari kost putri ini.

Soal fasilitas, Syari Kautsar Jatinangor ini juga lengkap banget. Setiap kamarnya sudah memiliki perabotan lengkap dan Wi-Fi. Selain itu, ada juga fasilitas kamar mandi bersama, area komunal, dapur bersama, ruang makan, area jemur, dan parkiran bagi yang membawa kendaraan pribadi.

Kost putri Jatinangor ini juga dilengkapi CCTV dan harga sewa kost bulanan sudah termasuk listrik.

Kosan ini memiliki harga sewa mulai dari Rp.550 ribu per bulan, daN beralamat di alan Kolonel Haji Nena No.2 Jatinangor, Jl. Kol Achmad Syam, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

2. Hunian Terdekat Unpad Wisma Putri Mayangsari

Selanjutnya yang wajib kamu jadikan rekomendasi Hunian Terdekat Unpad adalah Wisma Putri Mayangsari. Berlokasi di kawasan Cikeruh dan dekat dengan Jatinangor Town Square, kost putri ini menawarkan kenyamanan ekstra bagi para penghuninya.

Lokasi kost ini pastinya sangatlah strategis di kawasan Jatinangor. Kamu hanya butuh 5 menit berkendara atau 15 menit berjalan kaki dari kost dekat UNPAD ini untuk menuju kampus.

0 Komentar