Terbaik Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang Nyaman

Terbaik Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang Nyaman
Terbaik Hunian Terdekat Unpad Jatinangor Yang Nyaman(istimewa/99.co)
0 Komentar

Untuk makanan yang murah meriah juga banyak. Ada banyak pilihan mulai dari jajanan kaki lima hingga resto dan cafe hits, di antaranya Wasabi Sushi & Ramen Jatinangor, Warung Wayahna X de Hondols, hingga Jatos (Jatinangor Town Square) yang bisa kamu kunjungi kurang dari 5 menit berkendara.

Untuk harga sewa kost ini dimulai dari Rp.700 ribu saja perbulan.

3. Hunian Terdekat Unpad Bumi Kost

Hunian terdekat Unpad lainnya yaitu Bumi Kost Jatinangor yang beralamt di Jalan Cikuda, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, adalah pilihan tepat bagi para mahasiswa yang mengutamakan kenyamanan dan aksesibilitas. Hunian ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena terletak dekat dengan beberapa universitas terkenal di kawasan Jatinangor, khususnya Universitas Padjajaran (UNPAD), Institut Teknologi Bandung (ITB) Kampus Jatinangor, dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Baca Juga:Selama Pimnas 36 Unpad Memberlakukan Rekayasa Lalu Lintas Dalam KampusLuar Biasa, Unpad Kembangkan Budidaya Stroberi Premium Asal Jepang

Bumi Kost Jatinangor menyediakan beragam fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan kamu. Salah satu fasilitas yang menjadi nilai tambah adalah adanya area parkir yang aman dan nyaman bagi penghuni yang memiliki kendaraan pribadi.

Harga sewa kost ini dimulai dari Rp.850 ribu perbulan yang sudah termasuk biaya listrik, kamu nggak perlu ribet mengurus tagihan listrik bulanan. Jadi, bagi mahasiswa yang mencari hunian dekat dengan UNPAD Jatinangor dan kampus-kampus terkemuka lainnya, kost khusus pria ini adalah solusi yang tepat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi Hunian terdekat Unpad Jatinangor Sumedang, semoga bermanfaat.

0 Komentar