Tanggapan inara mengenai ibunda virgoun yang pacaran dengan brondong!

Tanggapan inara mengenai ibunda virgoun yang pacaran dengan brondong
Tanggapan inara mengenai ibunda virgoun yang pacaran dengan brondong(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Tanggapan inara mengenai ibunda virgoun yang pacaran dengan brondong, kisruh rumah tangga Inara dan Virgoun sudah berakhir, kini ada yang membuat heboh lagi jagat maya karena kabar dari mantan ibu mertua dari Inara yang pacaran dengan brondong.

Inara Rusli enggan memberi komentar soal ibunda Virgoun, Eva Manurung yang tengah berpacaran dengan Jordan Ali.

Dia mengaku tidak mau ikut campur urusan asmara mantan mertuanya itu.

“Enggak tahu,” kata Inara Rusli

Baca Juga:Fakta terbaru Irish Bella yang menggugat cerai Ammar Zoni!Pemkab Sumedang hibah dana 52 Miliar untuk Pilkada: Pemenuhan penyelenggaraan Pilkada 2024!

Mantan istri Virgoun itu merasa siapa pun berhak menentukan pasangan masing-masing.

Atas dasar itu, Inara Rusli menolak berkomentar perihal hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali.

“Selera orang berbeda-beda,” tambah Inara Rusli.

Diketahui, ibunda Virgoun yakni Eva Manurung dikabarkan tengah berpacaran dengan Jordan Ali.

Adapun jarak umur Eva Manurung dengan Jordan Ali yang masih berondong itu cukup jauh.

Oleh sebab itu, Virgoun tidak memberi restu untuk hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali

Meski sempat berseteru mengenai beberapa hal sampai menghebohkan publik, Inara Rusli tampaknya tetap berharap yang terbaik untuk Eva Manurung. Terutama terkait dengan kehidupan asmaranya.

Eva Manurung diketahui menjalin asmara dengan pria yang lebih muda alias brondong, Jordan Ali. Bahkan jarak usia keduanya mencapai 23 tahun.

Baca Juga:Manfaat Ubi Cilembu Sumedang bagi ibu hamilJadwal SIM keliling Sumedang: Yuk perpanjang SIM pada Jadwal 22 November 2023!

Terkait hal tersebut, sebagai wanita yang pernah menjadi menantu Eva Manurung, Inara Rusli memang tidak berkomentar banyak. Namun ia menegaskan bahwa memang tidak ada yang tahu soal masa depan termasuk jodoh.

“Kita enggak pernah tahu jodohnya orang siapa. Beliau (Eva Manurung) juga berhak menentukan masa depan beliau, jodohnya seperti apa. Cuma siapapun itu, mudah-mudahan bisa tulus ya,” kata Inara Rusli.

Ibu dari tiga anak ini juga mengutaraka harapan mengenai asmara dari mantan mertuanya tersebut. Ia berharap apa yang kini viral dan menjadi pusat perhatian itu bukanlah gimmick semata.

“Maksudnya (hubungan) itu bukan karena gimmick atau apapun itu. Karena buat aku, jodoh itu sakral sih, bukan untuk dipermainkan,” lanjut Inara Rusli.

Itulah informasi mengenai Tanggapan inara mengenai ibunda virgoun yang pacaran dengan brondong.

0 Komentar