Kabar terbaru mantan Kaesang: Benarkah fokus jadi content creator?

0 Komentar

sumedangekspres-Kabar terbaru mantan Kaesang, anak dari presiden Jokowi ini ternyata memiliki mantan pacar cantik berdarah Tionghoa bernama Felicia Tissue.

Felicia Tissue merupakan gadis yang berasal dari keluarga terpandang di Singapura. Diketahui, Felicia dan Kaesang Pangarep putra Jokowi berpacaran sejak tahun 2016.

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep putra Jokowi menjalin hubungan kurang lebih selama 5 tahun. Hubungan keduanya pun terbilang harmonis, lantaran Kaesang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Felicia, dan begitu pun sebaliknya.

Bahkan, keduanya sudah menjalin hubungan serius dan merencakan untuk menikah.

Baca Juga:Harga BBM di kabupaten Sumedang 2023Jembatan baru di Jawa Timur: Mobilitas antar provinsi di pulau Jawa

Namun sayangnya, hubungan keduanya harus kandas setelah Kaesang Pangarep dituding berselingkuh dengan staff perusahaannya, yakni Nadya Arifta.

Bubarnya hubungan Kaesang dan Felicia pun sempat menjadi sorotan publik. Terlebih, ibu Felicia juga ikut terlibat dalam perseteruan ini dan bahkan sempat melibatkan Presiden Jokowi.

Hingga akhirnya Kaesang menemuhkan pelabuhan terakhirnya, yakni menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022.

Menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, nama Felicia Tissue pun mendadak viral hingga berbagai aktivitasnya dipantau netizen.

Felicia Tissue sempat mengunggah sebuah kata-kata bijak yang berasal dari Imam Ali atau Ali Bin Abi Thalib yang menyinggung soal kesabaran pada 6 Desember 2022.

“Dua hal yang menentukan anda, kesabaran anda ketika anda memiliki apa-apa dan sika panda memiliki segalanya,” tulis Felicia, dari kanal YouTube Teknologi Populer pada 20 November 2023.

Felicia pun diketahui sempat tidak menggunakan media sosialnya untuk beberapa waktu.

Baca Juga:Destinasi menarik sebelum kebun teh Sumedang: Yuk refreshing sekaligus healing bareng ayang!Kabar terbaru Dony Ahmad Munir: Lebih sibuk di partai?

Lantas, bagaimana kabar terbaru Felicia Tissue? Lalu, apakah kesibukannya saat ini?.

Rupanya, Perempuan kelahiran 1994 ini diketahui sedang disibukkan dengan kegiatannya menjadi konten kreator dan bisnis kulinernya.

Melansir dari akun Instagramnya pada Senin, 20 November 2023, Felicia rupanya memiliki sebuah bisnis kuliner bernama ‘Tissue Snack’ yang menawarkan dua produk yakni keripik kentang dan jamu kunyit asam.

Bisnis ini berbasis di Jakarta sementara Felicia Tissue berada di Singapura karena memiliki pekerjaan full time menjadi HRD di negara tersebut.

Selain itu, Felicia juga kerap membagikan momen ketika dirinya traveling ke berbagai negara di media sosial Instagramnya.

0 Komentar