Kabar terbaru Dony Ahmad Munir: Lebih sibuk di partai?

0 Komentar

sumedangekspres-Kabar terbaru Dony Ahmad Munir, siapa yang tidak mengenal Dony Ahmad Minit, ia adalah mantan bupati Sumedang periode 2018-2023, tampak masih segar seperti saat dia menjabat.

Hal yang membuatnya plong, selain bisa menyelesaikan jabatannya bersama mantan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, juga karena tidak ada “bencana” yang mengikutinya.

“Ya betul lebih rileks, anugerah terbesar adalah menjabat dengan tuntas dan selamat. Jadi ada rasa plong, syukur, selesai tanpa ada sesuatu,” kata Dony

Baca Juga:Rekomendasi Ramen terlezat di Sumedang: Nikmati citarasa makanan khas Jepang di SumedangAkan meet and greet di Jakarta: Inilah Sederet drama Korea yang dibintangi Baekhyun

Dony menjelaskan, aktivitasnya kini di Sumedang adalah berbaur dengan masyarakat, menghadiri undangan-undangan dari warga.

“Kegiatan di Sumedang, masih menghadiri acara-acara, santunan yatim-piatu, maulid nabi, dan mengisi kuliah umum,”

“Baru-baru ini kuliah umum di Uniga (Garut), juga sejumlah universitas, keliling juga untuk pembekalan kepada caleg-caleg di Indonesia,” kata Dony.

Dony merupakan salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dalam organigram, Dony tercatat berada di Bidang Organisasi, menjadi Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi.

Dengan jabatan tersebut, Dony pun banyak menghabiskan waktu di Jakarta, untuk merumuskan kerja-kerja partai.

“Rabu, Kamis, dan Jumat saya di Jakarta sebagai Ketua DPP Bidang Infokom, saya mengelola agenda setting untuk isu-isu, termasuk membranding medsos, juga membuat rancangan kegiatan DPP,” katanya.

Dony-Erwan selesai menjabat pada 20 September 2023. Keduanya dinilai penancap tonggak perubahan Kabupaten Sumedang menjadi kabupaten digital dengan segalan pencapaian yang mengikutinya.

Jabantannya kini dipegang Penjabat Bupati, Herman Suryatman.

Baca Juga:Benarkah Anak bungsu Iis Dahlia menghamili pacarnya? Apa yang sebenarnya terjadi?Resep bumbu cilok mantul dijamin ketagihan

“Sekarang lebih baik lagi, program dilanjutkan, semakin bergairah pembangunannya, dan itu jadi kebahagiaan,” katanya.

Itulah informasi mengenai Kabar terbaru Dony Ahmad Munir. Semoga bermanfaat!

0 Komentar