2 Orang jadi Korban Tertabrak Kereta Api Di Tasikmalaya

2 Orang jadi Korban Tertabrak Kereta Api Di Tasikmalaya
2 Orang jadi Korban Tertabrak Kereta Api Di Tasikmalaya(istimewa/radar solo)
0 Komentar

sumedangekspres – 2 Orang jadi Korban Tertabrak Kereta Api Di Tasikmalaya

Dua orang korban tertabrak kereta api di Tasikmalaya. Kejadian itu terjadi dalam dua hari berturut-turut yaitu pada kamis (23/11) dan hari ini Jumat (24/11).

Korban tertabrak kereta api di Tasikmalaya terjadi di jalur Rajapolah dan Indihiang. Dua korban itu adalah seorang sopir angkot dan satu orang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Di jalur Rajapolah, insiden itu terjadi pada dini hari. Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di dekat rel kereta api. kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:PDIP Jabar : Selain Fokus di Pilpres Juga Akan Fokus Lirik Kemenangan Pileg dan PilkadaTerbaik! UMK Kabupaten Majalengka 2024 Naik Rp. 300 Ribu

Korban diduga sedang berjalan di jalur rel KA dan kurang konsentrasi, sehingga tidak menyadari datangnya kereta api sehingga korban tertabrak dan terpental.

Korban tertabrak oleh KA Malabar dari Malang menuju Bandung. Kondisi jenazah korban yang mengenaskan membuat korban sulit dikenali.

Kejadian itu di evakuasi dan siselediki oleh Polsek Rajapolah.

Sehari sebelumnya kejadian serupa terjadi di rel KA sekitar Kampung Sukasirna Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Seorang sopir Angkot bernama Havidz Ali Budimansyah (20) warga Kecamatan Indihiang ditemukan tewas diduga akibat tertabrak kereta api.

Saat ini Polsek Indihiang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden itu.

Kejadiannya itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. kejadian itu awalnya diketahui setelah petugas stasiun KA Indihiang mendapat informasi dari masinis KA Serayu jurusan Pasar Senen-Purwokerto bahwa ada orang tertabrak kereta api.

Petugas stasiun KA Indihiang kemudian melakukan pemeriksaan ke lokasi, ternyata ditemukan korban dalam kondisi tergeletak di atas rel kereta.

Baca Juga:Resmi Cair BLT El Nino 2023, Ini Cara Lengkap Cek Status Penerimanya!Resmi UMK Ciamis Tahun 2024 Naik, Hanya Setara Dengan Beras 5 KG

Petugas tersebut kemudian meminta bantuan karena tak lama lagi akan ada kereta api lain yang melintas.

Polisi kemudian datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Soekarjo Tasikmalaya.

Korban mengalami cedera serius di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya, diduga korban sempat terseret hingga beberapa meter.

0 Komentar