Penipu Jessica Iskandar Tiba di Bandara, Jessica: Aku Greget Banget Lihat Dia!

Penipu Jessica Iskandar Tiba di Bandara, Jessica: Aku Greget Banget Lihat Dia!
Penipu Jessica Iskandar Tiba di Bandara, Jessica: Aku Greget Banget Lihat Dia! (ist/gatra)
0 Komentar

sumedangekspres – Penipu Jessica Iskandar Tiba di Bandara, Jessica: Aku Greget Banget Lihat Dia!

Kasus penipuan aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar pernah membuat heboh media sosial. Pelaku penipuan penggelapan dana Jessica Iskandar senilai 9,8 Miliar telah ditangkap di Thailand.

Saat pelaku tiba di Bandara Seokalno-Hatta, Jessica Iskandar menemuinya dan menatap langsung ke wajahnya. Sudah satu setengah tahun ia mencari pria bernama Christopher Stefanus Budianto alias Stephen.

Baca Juga:Manfaat Liburan Bagi Kesehatan Biar Gak Jenuh dengan Realita Kehidupan!Perbaikan Jalan Legok-Conggeang Hampir Tuntas, Warga Mengaku Sangat Senang

Saat pertama kali melihat wajahnya, emosi Jessica Iskandar langsung meluap-luap tak tertahankan. Baik Jessica maupun suaminya, Vincent Verhug, berteriak kepada si penipu.

Jessica langsung berteriak kepada pelaku agar mengembalikan uang senilai 9,8 miliar tersebut.

“Aku greget banget lihat dia, tapi lega juga akhirnya sudah ditangkap,” kata Jessica Iskandar kepada media pada Kamis (23/11/2023).

Bahkan Vincent Verhag menatapnya, namun sang pelaku tidak balik menatap. Emosi Vincent Verhag meluap di sini.

“Saya ada tepat di depan dia, saya coba tatap dia, tapi pandangan dia ke mana-mana, nggak fokus. Di situ emosi saya juga meluap,” timpal Vincent Verhaag.

“Saya teringat lagi momen istri saya pada saat itu setelah melahirkan, Baby Don sempat nggak dapet ASI karena (Jessica Iskandar) stres atas kasus ini,” kenang Vincent Verhaag.

“Kena banget mental, batin, semuanya,” sahut Jessica Iskandar.

Informasi yang kami terima dari berbagai sumber mengenai kasus penipuan Jessica Iskandar bermula dari adanya kerjasama dengan seseorang bernama Christopher Stefanus Budianto terkait rental mobil.

Baca Juga:Gencatan Senjata Ditunda: Pemerintah Palestina Memperkirakan Jumlah Orang yang Terbunuh di Gaza Hampir 15. 000!Hasil Survei Capres dan Cawapres Terbaru: Tetap Prabowo Gibran yang Unggul?

Akibat kejadian tersebut, Jessica Iskandar mengalami kerugian yang sangat besar, dimulai dengan 11 mobil mewah yang nilainya ditaksir mencapai Rp 9,8 miliar.

Hal inilah yang menjadi dasar Jessica Iskandar melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya pada 5 Juni 2022.
Selanjutnya, pada 24 Februari 2023, Christopher Stefanus Budianto ditetapkan sebagai tersangka utama dan dinyatakan buron karena tidak pernah hadir dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya.

Dan akhirnya polisi menangkap pelakunya dan dia sudah berada di Indonesia. Pelaku ditangkap di Bangkok, Thailand.

Berita tersebut sudah tayang di website PASUNDANEKSPRES.CO dengan judul “Bikin Emosi! Cerita Jesica Iskandar Mengenai Penipu yang Tiba di Bandara

0 Komentar