Bonus Sudah Menanti Atlit POR Pemda yang Berprestasi

Bonus Sudah Menanti Atlit POR Pemda yang Berprestasi
Bonus Sudah Menanti Atlit POR Pemda yang Berprestasi (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Bonus Sudah Menanti Atlit POR Pemda yang Berprestasi.

Pemkab Sumedang berencana memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (POR Pemda) Jawa Barat tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuningan pada tanggal 25-29 November 2023.

Asda Administrasi Umum, Budi Rahman, menyatakan bahwa bonus akan dipersiapkan untuk atlet yang berhasil meraih medali dalam ajang tersebut.

Budi menekankan bahwa pemberian bonus ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para atlet dalam bertanding.

Baca Juga:Misteri Gunung Geulis Sumedang : Pintu Gaib dan Diyakini Jadi Sarang Ular RaksasaSegini Jumlah Kematian Ibu dan Bayi di Sumedang Tahun 2023, Tinggi Banget

Selain itu, hal ini juga dianggap sebagai penghargaan terhadap kerja keras atlet yang telah berhasil mengharumkan nama Sumedang.

Dengan memberikan bonus, Pemkab Sumedang berharap para atlet ASN Kabupaten tersebut dapat tampil maksimal di POR Pemda, sehingga dapat membawa pulang nama baik Sumedang.

Rencananya, bonus akan diberikan kepada atlet yang berhasil mencapai prestasi tertentu di ajang tersebut. Budi mengungkapkan bahwa keputusan ini akan bergantung pada ketersediaan anggaran yang dapat dialokasikan.

Hal ini dilontarkan Budi saat acara pelepasan atlet POR Pemda Kabupaten Sumedang di Gedung Negara pada tanggal 24 November 2023.

Ketua kontingen dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Diaparbudpora Sumedang, Hendar, menjelaskan bahwa rombongan kontingen POR Pemda Kabupaten Sumedang akan terdiri dari 60 atlet dan official.

Mereka akan turun dalam empat cabang olahraga, yaitu bola basket, futsal, gerak jalan, dan tenis meja. Rombongan tersebut direncanakan berangkat ke Kuningan pada Sabtu pagi, 25 November 2023, untuk mengikuti acara pembukaan yang akan dilaksanakan pada sore hari.

Demikian pembahasan mengenai Bonus Sudah Menanti Atlit POR Pemda yang Berprestasi.***

0 Komentar