Partai Perindo Menargetkan 5.088 Saksi di Kabupaten Bandung Barat untuk Pemilu 2024

Partai Perindo Menargetkan 5.088 Saksi di Kabupaten Bandung Barat untuk Pemilu 2024
Partai Perindo Menargetkan 5.088 Saksi di Kabupaten Bandung Barat untuk Pemilu 2024 (ist/pin)
0 Komentar

sumedangekspresPartai Persatuan Indonesia (Perindo) mengambil langkah strategis untuk maju dalam pemilu 2024 dengan merekrut sedikitnya 5.088 saksi di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Jumlah tersebut setara dengan tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 165 desa di wilayah Bandung Barat.

Untuk mencapai tujuan ambisius tersebut, partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD membentuk tim khusus kampanye.

Baca Juga:Promo Menarik Kereta Cepat untuk Perjalanan Jakarta-Bandung hingga Desember 2023Perbaikan Jalan Legok-Conggeang Nyaris Rampung: Senangnya Warga dengan Kondisi Mulus

Tugas tim ini adalah mencari orang-orang yang bersedia memberikan kesaksian di Bandung Barat dan selanjutnya akan disebar ke seluruh 5.088 TPS.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan II Jawa Barat, Saleg, yang tergabung dalam Partai Perindo menjelaskan, partainya yang dikenal sebagai partai politik modern dan berdedikasi untuk mensejahterakan rakyat jelata, berupaya menjangkau jumlah saksi tersebut bulan Desember mendatang.

Abdul Khalik Ahmad, anggota Partai Perindo, memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai syarat yang harus dipenuhi calon saksi partai nomor urut 16 pada Pemilu 2024 yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

Pertama, para saksi harus terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilu 2024.

Selain itu, saksi yang direkrut Partai Perindo yang identitasnya tertera pada lambang Rajawali harus berdomisili di TPS tempat mereka terdaftar.

Persyaratan lainnya antara lain wajib memiliki telepon seluler yang aktif. Saksi yang telah terverifikasi oleh tim rekrutmen harus mengunduh aplikasi MotionBanking.

Aplikasi ini akan digunakan untuk mentransfer dana saksi secara langsung kepada yang bersangkutan.

Baca Juga:Bawaslu Sumedang Minta Keterlibatan Aktif Panwascam dalam Mengawasi Kampanye Pemilu 2024Universitas Padjadjaran Memperingati Hari Guru Nasional: Merdeka Belajar Sebagai Tantangan dan Pencapaian

Langkah Partai Perindo dengan jumlah saksi yang banyak menunjukkan komitmen mereka terhadap proses demokrasi dan kepentingan rakyat.

Aktif melibatkan warga sebagai saksi, partai ini berupaya menjamin kelancaran dan legitimasi pemilu 2024 di Kabupaten Bandung Barat.

Dengan memperkuat infrastruktur politiknya, Perindo melanjutkan perjalanan partainya menuju visi Indonesia sejahtera dengan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi.

0 Komentar