Ridwan Kamil Ditantang PKS bersama Aher Untuk Rebut Suara Kemenangan di Jabar

Ridwan Kamil Ditantang PKS bersama Aher Untuk Rebut Suara Kemenangan di Jabar Ridwan Kamil yang selaku ketua Tim
Ridwan Kamil Ditantang PKS bersama Aher Untuk Rebut Suara Kemenangan di Jabar Ridwan Kamil yang selaku ketua Tim(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Ridwan Kamil Ditantang PKS bersama Aher Untuk Rebut Suara Kemenangan di Jabar

Ridwan Kamil yang selaku ketua Tim Kampanye Daerah Jabar Prabowo-Gibran memeprlihatkan hasil survei internal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang di Jawa Barat dari kandidat Capres dan Cawapres lainnya.

Ridwan Kamil Ditantang PKS untuk bertarung memperebutkan suara di Jawa Barat melawan Kader PKS Ahmad Heryawan (Aher).

Baca Juga:Sekarang Susi Pudjiastuti Belum Gabung TKD Prabowo-GibranDilema, Ridwan Kamil Maju Di Jabar atau DKI Jakarta

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi di acara Kick Off Kampanye Nasional PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11) mengatakan, antara Ridwan Kamil dengan Heryawan adu kuat aja nanti, Ya. Kita bertanding aja Ridwan Kamil sama Heryawan ayo kita bertanding di Jawa Barat.

RK mengklaim pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan elektabilitas 51,57% di Jawa Barat. Sementara, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) mendapat elektabiltas 25,96% dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapat angka 11,76 %.

“Kampanye belum dimulai ya pak. Bapak sudah meraih simpati warga Jawa Barat di angka mendekati 52%,” ujar RK di hadapan Prabowo.

Dia mengaku telah memetakan daerah yang berpontensi menjadi lumbung suara duet Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Dari pemetaannya, hanya sebagian kecil daerah yang menjadi basis pemilih paslon lainnya.

“Kita sudah menang di warna hijau tua. kita kalah di warna kuning dan warna merah, insyallah bisa kita rebut. Dan kita harus merayu di warna hijau muda, di wilayah Jawa Barat bagian barat, dan Jawa Barat perbatasan lah dengan Jawa Tengah,” paparnya.

“Sehingga target kita pak, minimal 60 persen, insyaallah lebih menurut hitungan survei ini, kalau ini terjadi, Jawa Barat sebagai penentu,” ucap RK.

Sumber : detik.com

0 Komentar