Sekarang Susi Pudjiastuti Belum Gabung TKD Prabowo-Gibran

Sekarang Susi Pudjiastuti Belum Gabung TKD Prabowo-Gibran
Sekarang Susi Pudjiastuti Belum Gabung TKD (istimewa/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekarang Susi Pudjiastuti Belum Gabung TKD Prabowo-Gibran

Ridwan Kamil yang merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Barat. Ia memastikan bahwa Susi Pudjiastuti yang merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan sampai saat ini belum terkonfirmasi masuk ke TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat.

Ridwan Kamil menduga bahwa Susi Pudjiastuti masuk ke tim kampanye nasional. Dia megatakan mendapat sinyal kalau Susi Pudjiastuti justru akan ditempatkan di struktur Tim Kampanye Nasional (TKN).

Sebelumnya, Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra, Jawa Barat, menggelar konsolidasi. Ketua Bappilu Gerindra Jabar, Aries Marsudiyanto menyebut pihaknya telah menggandeng beberapa tokoh termasuk Susi.

Baca Juga:Dilema, Ridwan Kamil Maju Di Jabar atau DKI JakartaTragedi Serangan Laskar Kristen Manguni di Bitung, FPI Siaga Jihad!

“Banyak (tokoh). Bu Susi ya, segala macamlah. Pak Umuh Muchtar dari Persib, segala macam, banyak sekali yang sudah siap bergabung sama kita ya, para ulama-ulama, para tokoh, pengusaha, semuanya banyak,” kata Aries Marsudiyanto di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (20/11).
Aries menjelaskan akan menempatkan sosok Susi sebagai salah satu Dewan Kehormatan dalam Bappilu. Dia meyakini semua yang tergabung di dalam Bappilu akan menyatukan kekuatan untuk kemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat.

“Oh beliau kita tempatkan di Dewan Kehormatan kita di Bappilu. Saya rasa semua pada porsinya masing-masing ya. Ada yang di lapangan, ada yang pemikirannya, semuanya sinergis,” ujar Aries.

Sumber: detik.com

0 Komentar