Bank BJB Subang Dipilih oleh Universitas Mandiri sebagai Layanan Pembayaran Gaji para Pegawai

Bank BJB Subang Dipilih oleh Universitas Mandiri sebagai Layanan Pembayaran Gaji para Pegawai
Bank BJB Subang Dipilih oleh Universitas Mandiri sebagai Layanan Pembayaran Gaji para Pegawai (ist/glints)
0 Komentar

sumedangekspres – Bank BJB Subang Dipilih oleh Universitas Mandiri sebagai Layanan Pembayaran Gaji para Pegawai

Bank BJB Subang dan Universitas Mandiri pada Kamis (23 November) telah menandatangani perjanjian kerja sama terkait layanan pembayaran gaji pegawai Universitas Mandiri.

Ditandatangani oleh Dodi Setiawan selaku Pemimpin Cabang Bank BJB dan Dr. Asep Priatna, M.Pd., selaku rektor Universitas Mandiri.

Baca Juga:Hasil Survei Terbaru Pasangan Capres 2024: Lagi Lagi Prabowo Gibran Masih Unggul?Ternyata Ini Rahasia Adonan Cilok Agar Tetap Empuk dan Kenyal Meskipun Sudah Dingin

Penandatangan itu disaksikan juga oleh Muhammad Faisal selaku Ketua Lembaga Yayasan Pendidikan Yudhistira.

Pada kesempatan ini, Bapak Dodi Setiawan berharap kerjasama ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Bank BJB dan Universitas Mandiri.

Kemitraan antara Bank bjb dan Universitas Mandiri juga merupakan upaya untuk memperluas bisnis agar dapat menjangkau nasabah yang lebih luas.

Bapak Dodi Setiawan berbicara pada kesempatan tersebut dan menjelaskan bahwa Bank BJB memiliki beberapa produk dan layanan yang bermanfaat untuk mendukung pengelolaan penggajian pegawai.

Salah satunya adalah bjb DIGI, aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS yang memungkinkan akses berbagai jenis layanan perbankan elektronik dan digital Bank bjb.

Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Yudhisthira (LPY) Bandung Muhammad Faisal mengucapkan terima kasih atas kerja sama kedua pihak.

“Dalam kesempatan ini juga, kami ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bank bjb. Alhamdulillah di tahun 2023 ini Lembaga Pendidikan Yayasan Pendidikan Yudhistira dapat bekerja sama dengan bank bjb,” ucapnya.

Baca Juga:FIB Unpad Miliki Klub Chanoyu, Sebuah Upacara Minum Teh ala Negeri SakuraNikmatnya Sarapan dengan Resep Mashed Potato Sederhana yang Lezat

Dia berharap kerja sama ini dapat membawa berkah kepada kedua belah pihak.

Artikel ini telah tayang di PASUNDANEKSPRES.CO dengan judul “Universitas Mandiri Pilih Bank bjb untuk Layanan Pembayaran Gaji

0 Komentar