Ini Kesibukan Dony Ahmad Munir Setelah Jadi Mantan Bupati Sumedang

Ini Kesibukan Dony Ahmad Munir Setelah Jadi Mantan Bupati Sumedang
Ini Kesibukan Dony Ahmad Munir Setelah Jadi Mantan Bupati Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini Kesibukan Dony Ahmad Munir Setelah Jadi Mantan Bupati Sumedang.

Setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Sumedang periode 2018-2023, H. Dony Ahmad Munir, yang sebelumnya sering menjadi sorotan media, kini ternyata tengah menjalani rutinitas yang padat dan beragam.

Meskipun jarang tampil di media massa, kehidupan pasca-bupati ini terbukti penuh kesibukan, mulai dari aktivitas politik hingga kontribusi di dunia pendidikan.

Baca Juga:Jalan Mulus, Warga Sumedang Ngaliwet di JalanPengusaha Jepang Melirik Hasil Panen Budi Daya Stroberi Premium Unpad

Sejak berakhirnya masa jabatannya pada tanggal 20 September 2023, Dony Ahmad Munir memang tidak lagi sering muncul dalam berbagai kegiatan seperti sewaktu menjabat sebagai Bupati.

Meski demikian, melalui live Instagram Magrib Mengaji di akun pribadinya, beliau tetap terhubung dengan publik.

Ternyata, alasan di balik keterbatasan penampilan media Dony Ahmad Munir adalah kesibukannya yang luar biasa.

Setiap harinya, ia harus bolak-balik antara Sumedang dan Jakarta untuk melaksanakan tugasnya sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP).

Dalam pesan WhatsApp, Dony menyampaikan bahwa saat ini fokusnya adalah sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah sehat, cuma sekarang saya sedang sibuk menjalankan kewajiban sebagai pengurus partai. Jadi tiap hari juga harus bolak-balik ke Jakarta,” ungkap Dony.

Sebagai salah satu pengurus DPP PPP, Dony Ahmad Munir kini memiliki tanggung jawab besar sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Oppo N3 Fold, Ponsel Lipat Rasa TabletWisata Forest Walk TSC Sumedang, Paket Lengkap Kawasan Bendungan Jatigede

Tugasnya melibatkan koordinasi dan konsolidasi dengan kader-kader PPP di seluruh Indonesia, persiapan yang penting menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024.

Dony mengungkapkan, “Kenapa saya jarang muncul di Sumedang, karena sekarang saya ditugaskan jadi Tim Pemenangan Nasional dari Partai PPP. Jadi, untuk saat ini, saya akan fokus pada pemenangan Pemilu 2024.”

Selain kesibukan politik, Dony Ahmad Munir juga aktif di dunia pendidikan. Ketika tidak terlibat dalam aktivitas partai, beliau sering mengisi kuliah umum atau menjadi narasumber dalam seminar di berbagai Perguruan Tinggi.

Pada bulan Oktober, Dony menjadi narasumber dalam kegiatan Seminar Universitas Garut, dan pada bulan yang sama, ia mengisi kuliah umum di ITENAS Bandung.

Saat ditanya mengenai kemungkinan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pemilihan Bupati Sumedang 2024, Dony Ahmad Munir hanya memberikan jawaban singkat, “Insya Allah.”

0 Komentar