Nasdem Incar Enam Kursi DPRD

Nasdem Incar Enam Kursi DPRD
FOKUS: Partai Nasdem tengah mengikuti kegiatan rapat konsulidasi struktural Sumedang, untuk menghadapi masa kampanye pada Pemilu 2024 di GOR Rancapurut Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – Menghadapi masa kampanye pada Pemilu 2024, Partai Nasdem mulai berbenah dengan menggelar rapat konsulidasi yang dimulai dari tanggal 24 sampai dengan 26 November 2023. Rapat merupakan monitoring dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sumedang untuk merawat kekompakan di tiap dewan pimpinan cabang (DPC).

“Rapat ini akan dilaksanakan di semua Daerah Pemilihan (Dapil) di Sumedang dalam rangka monitoring dari DPD untuk mengeratkan kekompakan. Bertujuan untuk mengadakan gerakan perubahan dan membina hubungan baik, sesama Calon Legilatif (Caleg),” ucap Ketua DPC Partai Nasdem Sumedang Utara, Ir Ridwan Gozali kepada Sumeks, di sela-sela kegiatan rapat konsulidasi strutural Partai Nasdem bertempat di Gor Rancapurut, baru-baru ini.

Dikatakan, sembilan Caleg di Dapil 1 jangan sampai bersinggungan, bertentangan atau berselisih tetapi harus kompak saling mendukung.

Baca Juga:Desa Cijeruk Disapu Angin Puting Beliung Ramai di Grup WA!Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya Mengkritisi UMP Jabar 2024

Sementara, saat disinggung target Partai Nasdem untuk pencapaian kursi di DPRD, Ridwan mengatakan, untuk Pemilu 2024 dengan kepemimpinan Yadi Mulyadi Partai Nasdem menargetkan enam kursi di DPRD.

“Karena selama tiga periode ini Nasdem tidak mendapatkan kursi, maka diharapkan dengan kepemimpinan pak Yadi Mulyadi dan dengan jumlah DPT 896508 jiwa di Sumedang, para Caleg minimal bisa mencapai angka 3000 suara. Kalau bisa 6000 suara sehingga enam kursi yang ditargetkan bisa terwujud,” ujar Ridwan.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk memilih pimpinan dengan hati dan pikiran.

“Memilih dengan hati dan pikiran jadi dasar pegangan, jangan sampai menimbulkan gejolak di masyarakat. Pilihlah pemimpin-pemimpin yang baik untuk massa depan,” pungkasnya (ahm)

0 Komentar