Petugas Gabungan Majalengka Gelar KRYD Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Petugas Gabungan Majalengka Gelar KRYD Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan
Petugas Gabungan Majalengka Gelar KRYD Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan(tangkapan layar/ig @polres_majalengka)
0 Komentar

sumedangekspres – Petugas Gabungan Majalengka Gelar KRYD Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Petugas gabungan Majalengka yang terdiri dari dari Polres Majalengka bersama unsur TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada sabtu (25/11).

Selain itu, Polsek Jajaran Majalengka juga turut berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Dalam KRYD kali ini, anggota kepolisian Polres Majalengka bersama TNI dan unsur terkait melakukan patroli secara intensif di berbagai wilayah, termasuk kawasan rawan kejahatan.

Polisi memberikan perhatian khusus terhadap tempat – tempat keramaian seperti Alun – Alun Majalengka, Bunderan Munjul dan GGM Kabupaten Majalengka guna memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Baca Juga:Ketua PDIP Jabar : Ganjar Jadi Presiden, Jabatan Kades 9 TahunNawawi Resmi Jadi Ketua KPK Sementara, Ucapkan Sumpah di Istana Negara

Kegiatan ini juga melibatkan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Polisi juga menyampaikan pesan-pesan edukatif dan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi ancaman kejahatan dan tindak pidana.

Polres Majalengka juga berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka, dengan KRYD ini dapat memberikan efek positif bagi masyarakat dan mampu mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan.

Masyarakat di Majalengka merespon positif kegiatan KRYD  yang dilakukan oleh petugas gabungan Majalengka ini dan mengapresiasi upaya polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk beraktivitas.

Dengan kerjasama antara polisi dan masyarakat diharapkan terus ditingkatkan guna mencapai tujuan yaitu menciptakan kehidupan yang aman dan harmonis bagi semua warga.

Dengan dilaksanakannya KRYD oleh petugas gabungan Majalengka secara rutin, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka semakin terjaga dengan baik.

Polisi akan terus berupaya meningkatkan sinergi dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:Srikandi Asal Sumedang Mia Sugiarti Sang Penyelamat Naskah KunoPanwascam Kecamatan Ganeas Gelar Sosialisasi Jelang Kampanye Pemilu

Dalam pagelaran KRYD malam minggu ini dihadiri Para Pejabat Utama Polres Majalengka serta diikuti Personil Gabungan Polres Majalengka, TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.com dengan judul Antisipasi Kejahatan Jalanan, Petugas Gabungan di Majalengka Gelar KRYD

0 Komentar