POR Pemda Jabar 2023, Pemkab Sumedang Siapkan Bonus Bagi Atlet Yang Berhasil Meraih Medali

POR Pemda Jabar 2023, Pemkab Sumedang Siapkan Bonus Bagi Atlet Yang Berhasil Meraih Medali
POR Pemda Jabar 2023, Pemkab Sumedang Siapkan Bonus Bagi Atlet Yang Berhasil Meraih Medali(istimewa/sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – POR Pemda Jabar 2023, Pemkab Sumedang Siapkan Bonus Bagi Atlet Yang Berhasil Meraih Medali

Turnament Pekan Olahraga (POR) Pemda Jawa Barat 2023 yang digelar di Kabupaten Kuningan sejak 25 November sampai dengan 29 November 2023.

Pemerintah Kabupaten Sumedang akan menyiapkan bonus untuk atlet berprestasi yang berhasil meraih medali pada ajang POR Pemda Jabar 2023 tersebut.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ditantang PKS bersama Aher Untuk Rebut Suara Kemenangan di JabarSekarang Susi Pudjiastuti Belum Gabung TKD Prabowo-Gibran

Budi Rahman yang merupakan Asda Administrasi Umum Pemkab Sumedang mengatakan, Melihat anggaran, kalau memang ada maka bonus akan disiapkan untuk atlet peraih medali.

Pemberian bonus tersebut diharapkan dapat menambah motivasi atlet dalam mengikuti pertandingan tersebut. Ungkap Budi.

Selain itu ia menambahkan, hak ini juga merupakan bentuk perhatian Pemkab Sumedang atas kerja keras para atlet yangb telah membawa harum nama Sumedang.

Budi juga berharap agar para atlet Kabupaten Sumedang yang berstatus sebagai ASN ini bisa tampil maksimal di ajang tahunan tersebut.

Kontingen atlet dari Kabupaten Sumedang yang berjumlah 60 atlet dan official. Para atlet tersebut mengikuti 4 Cabang Olahraga (Cabor), yaitu diantaranya bola basket, futsal, gerak jalan, dan tenis meja.

Menurut Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Sumedang sekaligus ketua kontingen Hendar mengatakan bahwa rombongan kontingen Kabupaten Sumedang telah berangkat ke Kuningan pada Sabtu, 25 November 2023. Pembukaan POR Pemda Jabar 2023 juga telah dilakukan pada Sabtu sore yang dihadiri sejumlah kontingen.

0 Komentar