Anies Memulai Kampanye, Minta Doa Restu Ke Ibunda

Anies Memulai Kampanye, Minta Doa Restu Ke Ibunda
Anies Memulai Kampanye, Minta Doa Restu Ke Ibunda(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Anies Memulai Kampanye, Minta Doa Restu Ke Ibunda

Masa Kampanye Pemilu 2024 resmi dimulai hari ini Selasa 28 November 2023. Calon Presiden Anies Baswedan memulai kampanye dengan memulai minta doa restu Ibunda, Aliyah Rasyid.

Anies minta restu ibunda itu dilakukan di Pendopo Rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain Anies dan ibunda, tampak juga istri Anies, Fery Farhati, serta anak-anak Anies-Fery.

Capres Anies nampak meminta doa kepada ibunya, ia duduk persis disebelah kiri ibunya. Anies beserta istri dan anak-anaknya terlihat khusyuk mengaminkan doa yang dibacakan ibunya. Usai berdoa bersama, Anies pun mencium tangan ibunya.

Baca Juga:Ledakan di Sukabumi, 2 Orang Korban Meninggal DuniaPedagang di Tasik Keluhkan Omset Menurun Imbas Harga sayuran Naik

Kapten Timnas Anies-Muhaimin (AMIN), M Syaugi menjelaskan sebelum Anies memulai kampanye, Anies lebih dulu meminta restu kepada orang tuanya.

Syaugi juga menyampaikan, tempat pertama yang akan dikunjungi Anies memulai kampanye nya yaitu di daerah Tanah Merah, Jakarta Utara. Dia menyebut semua anggota Timnas AMIN juga akan ikut hadir dalam kampanye.

Sebelumnya, Capres nomor urut 1 Anies Baswedan akan memulai kampanye Pilpres 2024 besok dari Jakarta. Anies pun mengungkap alasannya mengapa memulai kampanye dari Jakarta.

“Pilihan di Jakarta sederhana, karena pada prinsipnya selama kami bertugas di Jakarta kita membawa pesan keadilan sosial dan itu juga yang akan kami teruskan dalam perjuangan di tingkat nasional,” ujar Anies di acara rakernas MU Perubahan, di Jakarta, Senin (27/11).

0 Komentar