Ledakan di Sukabumi, 2 Orang Korban Meninggal Dunia

Ledakan di Sukabumi, 2 Orang Korban Meninggal Dunia
Ledakan di Sukabumi, 2 Orang Korban Meninggal Dunia(tangkapan layar/ youtube Kompas TV Sukabumi)
0 Komentar

sumedangekspres – Ledakan di Sukabumi, 2 Orang Korban Meninggal Dunia

Ditengah hiruk pikuknya keramaian sekitar pukul 17.40 WIB pada hari Senin (27/11) kemarin. Telah terjadi ledakan di Sukabumi dengan sangat tiba-tiba yang sangat memekakan telinga sampai asap putih penuh menyelimuti.

Kejadian ledakan tersebut terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi – Bogor, atau telatnya di Kampung Lodaya, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Sebuha tabung compressed natural gas (CNG) yang diangkut oleh sebuah truk meledak di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Delapan orang menjadi korban, dua di antaranya tewas akibat ledakan tabung CNG tersebut.

Baca Juga:Pedagang di Tasik Keluhkan Omset Menurun Imbas Harga sayuran NaikPimnas ke-36 Unpad Resmi Dibuka, Diikuti Oleh 106 Perguruan Tinggi

Kedelapan korban langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi, enam orang lukanya tidak terlalu memprihatinkan, Sementara dua korban laki-laki dan perempuan meninggal dunia.

Korban 2 orang meninggal dunia berinisial UO (38), laki-laki asal Kecamatan Parakansalak. Satu lagi adalah AH (56), perempuan asal Berkah, Kecamatan Bojonggenteng.

Sementara itu, warga mengaku melihat beberapa kendaraan terpental usai ledakan dari tabung gas di atas truk.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab tabung gas CNG yang diangkut truk dengan nomor polisi B 9496 SYX ini bisa meledak. Namun warga mengaku merasakan getaran cukup kuat saat ledakan terjadi.

Truk yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Dua kendaraan yang berada di belakang truk rusak berat.

Akibat kejadian ledakan di Sukabumi tersebut arus lalu lintas dari kedua arah sempat tersendat, beberapa pengendara sempat menahan laju kendaraan mereka karena ada gas yang keluar dari salah satu tabung. Bau gas sempat menyelimuti lokasi itu.

0 Komentar