Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua Pariwisata Pengunjung Meningkat

Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua Pariwisata Pengunjung Meningkat
Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua Pariwisata Pengunjung Meningkat(ist/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Jalan Mulus, Pariwisata Pengunjung Meningkat, Pariwisata di sepanjang Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua mengalami lonjakan pesat, menggugah semangat para pengelola objek wisata dan memberikan nuansa segar pada destinasi wisata lokal.

Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua

Sumber keberhasilan ini tak lain adalah kondisi Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua yang membaik, memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman bagi para wisatawan.

Nanang Nurasa, pengelola objek wisata Cipanas Cileungsing, berseru gembira mengenai peningkatan kunjungan.

Baca Juga:75 Juta Dapet Mobil Listrik Yang Mempuni, Garansi Uang KembaliPaguyuban Urang Sumedang Di Cirebon, Orang Sumedang Serentak Membersihkan Taman Kebumen Spektakuler

Meskipun baru sekitar 20-30 persen, namun dampak positif sudah terasa signifikan setelah perbaikan Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua.

Fenomena ini terlihat jelas, terutama pada akhir pekan, ketika jumlah pengunjung melampaui hari-hari biasa saat Jalan Mulus Legok Conggeang Buah Dua masih dalam kondisi rusak.

Peningkatan kunjungan ini tak terlepas dari kemudahan akses, khususnya dari Gerbang Tol Paseh.

Waktu tempuh yang singkat, sekitar 10-15 menit setelah keluar dari tol, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, terutama yang berasal dari Majalengka, Bandung, dan Indramayu.

Akses jalan yang mulus telah memberikan daya magnet ekstra bagi destinasi wisata di sepanjang rute ini.

Namun, tantangan tidak berakhir di sini. Nanang Nurasa menyampaikan harapannya agar pemerintah dan pihak terkait dapat memasang penunjuk arah menuju objek wisata di sekitar Gerbang Tol Paseh.

Inisiatif ini dianggap sebagai langkah cerdas untuk memandu wisatawan dan memastikan bahwa potensi wisata di sepanjang jalan ini dapat maksimal dieksplorasi.

Baca Juga:Sinergi BPBD Sumedang Rapat Minggon Kesiapsiagaan Masyarakat Hadapi Musim Penghujan Yang BerbahayaBursa Kerja Turunkan Angka Pengangguran di Sumedang, Dengan Diadakanya Job Fair

Pemasangan penunjuk arah bukan hanya sekadar panduan fisik, tetapi juga sebuah langkah strategis dalam memasarkan destinasi wisata lokal.

Menarik perhatian wisatawan sejak mereka keluar dari tol akan membantu menciptakan kesan positif dan memicu minat untuk menjelajahi keindahan sepanjang perjalanan.

Sementara perusahaan melakukan promosi melalui berbagai media, seperti media sosial, langkah praktis ini dapat memberikan dorongan tambahan.

Wisatawan sering kali memutuskan destinasi mereka berdasarkan kepraktisan dan ketersediaan informasi.

Dengan penunjuk arah yang jelas, wisatawan akan lebih mudah menemukan destinasi yang menarik dan beragam di sepanjang jalan Legok-Conggeang-Buahdua.

0 Komentar