Pj Gubernur Jabar Mewanti-wanti Para Relawan Pada Kampanye Pemilu 2024

Pj Gubernur Jabar Mewanti-wanti Para Relawan Pada Kampanye Pemilu 2024
Pj Gubernur Jabar Mewanti-wanti Para Relawan Pada Kampanye Pemilu 2024(tangkapan layar mediahub.polri.go.id)
0 Komentar

sumedanfgekspres – Pj Gubernur Jabar Mewanti-wanti Para Relawan Pada Kampanye Pemilu 2024

Masa kampanye pemilu 2024 telah resmi dimulai hari ini, Selasa 28 November 2023. Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Menyamapaikan pesan kepada para relawan Capres dan Cawapres untuk berkampanye sesuai dengan aturan.

“Berkampanye sesuai dengan aturan, yang dibolehkan mana, yang sehat, yang tertib,” kata Bey, saat kegiatan di GOR Saparua, Kota Bandung, Jabar, Senin (27/11/2023).

Pada masa kampanye pemilu 2024 ini, ia menyarankan para relawan untuk dapat beradu argumen yang membangun. Bukan hanya saat kegiatan kampanye di lapangan, melainkan juga di media sosial. Dengan adu argumen yang sehat dan diharapkan kampanye dapat menarik bagi masyarakat.

Baca Juga:Percepatan Pengangkatan Guru Honorer Azwar Anas dan Nadiem BertemuAnies Memulai Kampanye, Minta Doa Restu Ke Ibunda

Bila para relawan menggunakan cara kampanye yang sehat Pj Gubernur Jabar tersebut beroptimis pemilu akan berlangsung aman dan rukun. Ia juga meminta agar tidak ada perselisihan dalam kampanye ini.

Hal tersebut disampaikan Bey kepada para perwakilan relawan capres-cawapres saat kegiatan deklarasi pemilu damai dengan tema “Jabar Akur” (Aman, Kondusif, dan Rukun). Deklarasi itu digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar bersama Komite Intelijen Daerah (Kominda) Jabar.

Ketua Kominda Jabar Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa Mahks, yang juga merupakan Kepala BIN Daerah Jawa Barat, ia berharap para relawan capres-cawapres dapat ikut menciptakan pemilu di Jabar yang “Akur” pada gelaran kampanye ini.

0 Komentar