Kronologi Kecelakaan di Rancakalong Sumedang : 3 Orang Tewas Terendam dan Terjebak di Dalam Mobil

Kronologi Kecelakaan di Rancakalong Sumedang : 3 Orang Tewas Terendam dan Terjebak di Dalam Mobil
Kronologi Kecelakaan di Rancakalong Sumedang : 3 Orang Tewas Terendam dan Terjebak di Dalam Mobil (ist/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Kronologi Kecelakaan di Rancakalong Sumedang : 3 Orang Tewas Terendam dan Terjebak di Dalam Mobil.

Pada pagi Rabu, 29 November 2023, warga Desa Suka Sirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, dikejutkan oleh kecelakaan tragis yang merenggut nyawa tiga orang di dalam sebuah mobil Avanza putih berpelat B 1487 HKJ.

Kronologi Kecelakaan di Rancakalong Sumedang

Dedeng Uje (37), seorang warga setempat, menjadi saksi pertama peristiwa mengerikan ini.

Baca Juga:Video Detik Detik Kecelakaan di Rancakalong Sumedang, Kondisi Korban MengenaskanIdentitas Korban Kecelakaan di Rancakalong Sumedang Ternyata Pengantin Baru

Ketika suara gemuruh kecil yang mirip longsor terdengar, Uje segera keluar rumahnya dan menyaksikan pemandangan mencekam.

Mobil Avanza terbalik di jurang dengan kedalaman mencapai 50 meter, mendarat di dalam kolam sumber air yang biasanya digunakan oleh warga untuk mandi.

Momen tersebut menjadi awal dari tragedi yang menyisakan duka mendalam bagi masyarakat setempat.

“Saya buru-buru ke bawah. Sudah tak ada suara apapun. Penumpangnya tiga orang terendam dan meninggal dunia. Satu laki-laki sopirnya, dua perempuan penumpangnya,” ungkap Uje, mencoba menceritakan kejadian yang mengguncang hatinya.

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 05.30 pagi, ketika mobil Avanza melaju dari arah Tanjungsari menuju Rancakalong.

Kejadian tragis ini terlokasi di jalan utama Rancakalong, dekat dengan lintasan Tol Cisumdawu, menciptakan kekacauan dan kepedihan mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Dalam mobil tersebut, terdapat tiga penumpang yang takdirnya berakhir tragis. Ketiganya, Didan Mulyadi (24), Lia Astuti (24), dan Omah Tuti (60), merupakan pasangan pengantin baru yang hanya dua minggu menikah.

Baca Juga:Kecelakaan di Rancakalong Sumedang : Minibus Masuk Jurang, 3 Orang TewasPenyerangan Massa Aksi Solidartitas di Bitung, Abu Janda Bela Massa Pro-Israel

Kini, impian bahagia mereka telah sirna, digantikan oleh kesedihan yang mendalam.

Dalam upaya evakuasi yang dilakukan oleh petugas dari Polsek Rancaklong, Koramil Rancakalong, dan warga setempat, ketiga jenazah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

Video detik-detik kecelakaan yang beredar juga memperlihatkan kekacauan di lokasi kejadian, di mana upaya penyelamatan korban sangat sulit karena posisi mobil yang terbalik.

Warga yang berbondong-bondong datang ke lokasi bermaksud membantu evakuasi, namun menghadapi kendala berat.

Memutar kembali mobil ke posisi semula menjadi tugas yang sangat sulit, sehingga warga lebih memprioritaskan evakuasi korban untuk menghindari risiko tambahan.

0 Komentar