UMKM Harus Diberdayakan

RAMAI: Suasana bazar pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-36 di kampus Universitas Padjadjaran, Jatinangor, baru-baru ini.
RAMAI: Suasana bazar pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-36 di kampus Universitas Padjadjaran, Jatinangor, baru-baru ini.
0 Komentar

“Aku kan awalnya fomo karena liat temen-temen kesini di story instagram, dan setelah kesini ternyata seru juga, banyak makanan kaya kebab, kopi, pempek, terus karena ada kursi dan mejanya juga akhirnya bikin betah. Fasilitas juga cukup memadai, akses wifi Unpad juga nyampe jadi bisa lebih santai juga,” ujar Nizar.

Peserta Pimnas pun mengungkapkan hal yang sama, Arya Nathan Bara salah satu peserta Pimnas asal Binus University mengungkapkan bahwa Bazar Pimnas disini sangat pas dan cocok bagi kantong mahasiswa.

“Disini pilihan makanannya beragam, harganya cukup ramah juga bagi anak kuliahan,”ujar Arya.

Baca Juga:Ratusan Ojol Kecam Krisis KemanusiaanPembinaan Tekan Pelanggaran

Senada dengan Arya, Felix Anderson yang juga mahasiswa dari Binus University mengatakan bahwa bazaar di Pimnas 36 ini sangat layakdari segi harga dan rasa. Makanan yang tersedia pun sangat bervariasi. Rifai Zainul Abidin yang merupakan peserta dari Universitas Musamus Merauke pun menyatakan bahwa ia sangat senang karena bisa mencicipi makanan pulau Jawa.

“Pertama kali menginjakkan pulau Jawa, pertama kali ke Universitas Padjadjaran dan juga pertama kali memakan makanan pulau Jawa, seperti mimpi tetapi ini ternyata asli,” ujarnya. (art)

0 Komentar