Kondisi Saat Ini Siswa SMAN 3 Bandung yang Loncat Dari Lantai 3: Benarkah Disengaja Atau Ada Motif Lain?

Kondisi Saat Ini Siswa SMAN 3 Bandung yang Loncat Dari Lantai 3
Kondisi Saat Ini Siswa SMAN 3 Bandung yang Loncat Dari Lantai 3(googlemaps/Azka F)
0 Komentar

sumedangekspres– Kondisi saat ini Siswa SMAN 3 Bandung yang loncat dari lantai 3, Siswa SMAN 3 Bandung saat ini tengah dirawat intensif di RS Hasan Sadikin Bandung,

Diketahui pada Selasa, 28 November 2023 pagi ia terjatuh di kolam ikan yang tidak difungsikan, mengalami patah tulang. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sarningsih dan akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agtha Bhuwana Putra membenarkan ada kejadian Siswa yang loncat dari lantai 3 SMAN 3 Bandung

Baca Juga:Harga bahan pokok naik: Sumedang adakan gelar pangan dengan harga murah!Fakta unik tradisi mitoni: Tradisi 7 Bulanan kehamilan yang sering dilakukan!

Menurutnya anak tersebut sudah dirujuk ke RS Hasan Sadikin kemudian menderita patah di beberapa bagian mulai dari leher, tangan, kaki sampai cedera di pelipis

Sebelum Siswa SMAN 3 Bandung Lompat dari Lantai 3 Siswa SMAN 3 Bandung Terlihat Bolak Balik di Selasar Lalu Sengaja Loncat dari Lantai 3
Meski mengalami luka berat, ia mengatakan korban masih dalam keadaan sadar. Selain itu, orang tua korban masih fokus menangani anaknya. Dari kedua orang tuanya, hanya ibunya yang ada di Bandung.

Ia mengatakan, bapak korban sendiri bekerja di luar kota dan sementara tidak berada di Bandung.

Sebelumnya, seorang siswa SMAN 3 Bandung terjatuh dari lantai tiga bangunan sekolah, Selasa (28/11/2023) sekitar pukul 10.00 Wib. Akibatnya, korban mengalami patah tulang sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Bandung.

Pantauan di SMAN 3 Bandung, lantai tiga bangunan sekolah kurang lebih memiliki ketinggian mencapai 10 meter. Korban diduga jatuh ke area kolam ikan yang sudah tidak difungsikan.

Sementara itu, beberapa anggota kepolisian berada di lokasi melakukan pemantauan. Termasuk tim Inafis Polrestabes Bandung yang sudah berada di lokasi.

Akibat peristiwa itu, korban dilaporkan mengalami patah tulang. Salah satu petugas sekolah mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, ketika waktu istirahat sekolah berlangsung.

Baca Juga:Klarifikasi Ria Ricis tentang rumah tangganya yang dikabarkan isu tak sedap!Berapa lama waktu merebus telur? Inilah Cara merebus telur dengan benar!

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Rustandi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, dalam peristiwa itu hanya ada satu korban. Korban mengalami luka patah tulang. Rustandi menyampaikan, pihak kepolisian saat ini belum mengetahui penyebab peristiwa ini dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Itulah informasi mengenai Kondisi Saat Ini Siswa SMAN 3 Bandung yang Loncat Dari Lantai 3.

0 Komentar