Atlet Cabor Catur Jawa Barat Berhasil Lolos Menuju PON XXI 2024 Sumut-Aceh

Atlet Cabor Catur Jawa Barat Berhasil Lolos Menuju PON XXI 2024 Sumut-Aceh
Atlet Cabor Catur Jawa Barat Berhasil Lolos Menuju PON XXI 2024 Sumut-Aceh(istimewa/jabarekspres.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Atlet Cabor Catur Jawa Barat Berhasil Lolos Menuju PON XXI 2024 Sumut-Aceh

Sejumlah atlet dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jawa Barat berhasil lolos menuju PON XXI 2024 yang akan di gelar di 2 Provinsi yaitu Sumatera Utara dan Aceh.

Para Atlet cabor catur Jawa Barat sukses lolos dari Babak Kualifikasi PON XXI Putri dan Play Off Putra Tahun 2024, di Grand Pasundan Convention Hotel Kota Bandung, yang berlangsung pada 25-30 November 2023.

Baca Juga:2 Orang Tewas Nenek dan Cucu Tertimbun Longsor di CiamisMasa Jabatan Bupati Bogor Akan Segera Berakhir Bulan Ini

Acara yang turut di dukung oleh Super Challenge ini terasa lengkap. Pasalnya, di setiap kategori yang dipertandingkan baik perorangan putri, beregu putri, perorangan putra, hingga beregu putra. 12 atlet Kontingen Jawa Barat berhasil melenggang mulus ke PON XXI Medan dan Aceh tahun 2024.

Para atlet catur Jawa Barat ini tampil maksimal di seluruh kategori pertandingan. Para atlet berhasil menduduki peringkat pertama pada Babak Kualifikasi PON XXI Putri dan Play Off Putra.

Seluruh atlet dibagi kedalam lima kategori beregu putri, satu perorangan putri, lima kategori beregu putra, dan satu kategori perorangan putra.

Nama-nama terkenal seperti Women Grandmaster (WGM), Irene Kharisma Sukandar bakal bersaing di PON XXI Medan-Aceh Tahun 2024 demi memperebutkan emas bagi Kontingen Jawa Barat.

Berikut adalah nama-nama Atlet cabor catur Jawa Barat yang akan berlaga di PON XXI Tahun 2024.

Kategori Beregu Putri :
1. Dewi Ardhiana Anastasia Citra
2. Diajeng Theresa Singgih
3. Medina Warda Aulia
4. Dita Karena
5. Regita Desyari Putri

Kategori Perorangan Putri :
1. Irene Kharisma Sukandar
Kategori Perorangan Putra :
1. Arif Abdul Hafiz

Baca Juga:Tok! UMK Jabar Tahun 2024 Sudah Ditetapkan Oleh Pj GubernurRaup Cuan Dari Permainan Katapel Ini Cerita Seorang Jukir Asal Sumedang

Kategori Beregu Putra :
1. Anjas Novita
2. Farid Firmansyah
3. Muhammad Lutfi Ali
4. Susanto Megaranto
5. Surya Wahyudi, MI.

Artikel ini sudah tayang di jabarekspres.com dengan judul Seluruh Pecatur Provinsi Jawa Barat Berhasil Lolos Menuju PON XXI Tahun 2024

0 Komentar