Mendekati Pernikahannya dengan Tiko, BCL Ganti Nama Instagram Hapus “Sinclair”

Mendekati Pernikahannya dengan Tiko, BCL Ganti Nama Instagram Hapus "Sinclair"
Mendekati Pernikahannya dengan Tiko, BCL Ganti Nama Instagram Hapus "Sinclair" (ist/wowkeren)
0 Komentar

sumedangekspres – Mendekati Pernikahannya dengan Tiko, BCL Ganti Nama Instagram Hapus “Sinclair”

Kabar bahagia datang dari artis ternama Bunga Citra Lestari, yang kini tengah bersiap-siap untuk memasuki babak baru dalam hidupnya. Menjelang pernikahan dengan Tiko Aryawardhana, BCL membuat gebrakan dengan mengganti nama akun Instagram pribadinya.

Akun Instagram @bclsinclair, yang telah menjadi identitas digital Bunga Citra Lestari selama bertahun-tahun, kini berubah menjadi @itsmebcl. Perubahan nama tersebut menandai langkah serius BCL dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti suntingan hidupnya.

Baca Juga:Kurang Disiplin Karena Star Syndrome, Marsel Widianto Diboikot di Sejumlah Stasiun TelevisiBhabinkamtibmas Polsek Paseh Terlibat dalam Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Warga Desa Pasireungit

BCL dan Tiko Aryawardhana, seorang pengusaha muda yang berkecimpung di bidang kuliner, akan melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat. Pernikahan ini telah menjadi sorotan publik sejak kabar pertunangan keduanya tersebar beberapa bulan lalu.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Mengwi, Badung, Syahrul Muharam mengatakan berkas pernikahan BCL dan Tiko sudah diurus secara online dan lengkap. Pasangan itu tinggal menunggu hari untuk melangsungkan akad nikah.

Namun, pihak KUA kecamatan Mengwi menjelaskan adanya permintaan dari pihak BCL untuk menjaga privasi soal tanggal dan lokasi acara.

Kabar pernikahan BCL juga disambut bahagia oleh Aming, sebagai sahabat. Aming menegaskan BCL juga berhak bahagia.

“Kalau Unge bakal melangsungkan pernikahan ya amiin-lah ya. Doanya ya mudah-mudahan ini jadi pernikahan yang terakhir, abadi, bisa langgeng sampai nenek kakek, bisa selamanya karena Unge berhak bahagia. Banyak orang yang bilang kok sudah nikah lagi ya? Nggak apa-apa juga kalau emang udah cinta, berkat untuk keduanya. Doanya itu saja, semoga samawa,” kata Aming

Menyoal sosok Tiko, Aming mengatakan dia adalah pria yang baik. Meski tak sering nongkrong bareng, Aming beberapa kali bertemu dengan Tiko.

“Baik kok, maksudnya nggak sering main juga sama dia. Cuma kenal beberapa kali event sering ketemu. Saya nggak tahu (Tiko bekerja apa). Kalau saya itu nggak pernah tanya-tanya, tahunya pas diberitakan, oh ini pas di berita ini official gitu dia mau nikah?” ucapnya.

Baca Juga:Polsek Cimanggung Membangun Kedekatan dengan Para Pelajar Melalui Kegiatan Jum’at Curhat di SMK PerkasaSumedang Targetkan New Zero HIV/Aids pada Tahun 2030 dengan Cara Memperkuat Peranan Komunitas

Aming menegaskan tak pernah mengulik soal asmara BCL. Akan tetapi, mendengar kabar BCL akan menikah dengan Tiko, Aming merasa ikut bahagia.

0 Komentar