16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Antarmoda, Pj Gubernur Jabar Promosikan Bandara Kertajati

16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Antarmoda, Pj Gubernur Jabar Promosikan Bandara Kertajati
16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Antarmoda, Pj Gubernur Jabar Promosikan Bandara Kertajati (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Antarmoda, Pj Gubernur Jabar Promosikan Bandara Kertajati.

Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, secara resmi meluncurkan layanan transportasi antarmoda menuju Bandara Kertajati atau Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kabupaten Majalengka pada Jumat (1/12).

Bey Machmudin mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan 16.000 tiket angkutan antarmoda ke Bandara Kertajati secara gratis hingga akhir bulan (30/12/2023).

Baca Juga:Usulkan Penataan Jatinangor dan Perbaikan Bendung Cariang ke Pemprov Jabar, PJ Bupati Sumedang : Jatinangor Bukan Hanya Tanggung Jawab SumedangFitur Burgman Street 125EX : Mengungkap Teknologi dan Kecanggihan Produk Baru Suzuki

Tujuan dari pemberian tiket gratis ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan layanan penerbangan dari bandara terbesar kedua di Indonesia tersebut.

Dalam peluncuran tersebut, Bey Machmudin menjelaskan bahwa transportasi feeder atau shuttle moda Kertajati akan beroperasi tanpa biaya hingga 30 Desember 2023.

Hal ini merupakan salah satu langkah untuk mengenalkan lebih banyak orang terhadap Bandara Kertajati.

Bey juga menegaskan bahwa tiket gratis tersebut tidak hanya ditujukan untuk penumpang pesawat yang berangkat dari Kertajati, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mengetahui dan mengunjungi BIJB.

Upaya ini diharapkan dapat mempromosikan Bandara Kertajati dan mendekatkannya dengan masyarakat.

“Pemberian tiket gratis ini tidak hanya untuk penumpang pesawat, tetapi juga untuk masyarakat dan pelajar. Ini merupakan upaya kami dalam mempromosikan Kertajati,” kata Bey seperti dilaporkan oleh JawaPos.com dari laman resmi Pemprov Jabar, Sabtu (2/12).

Layanan tiket gratis untuk angkutan antarmoda ke Bandara Kertajati mencakup berbagai jasa transportasi, seperti Damri, MS Trans, Citi Trans Utama, Bhineka Sangkuriang, Purwa Trans, Arnes Shuttle, dan HS Budiman 45. Rute yang disediakan meliputi perjalanan antara Bandung – Bandara Kertajati, Cirebon – Bandara Kertajati, Sumedang – Bandara Kertajati, Kuningan – Bandara Kertajati, Karawang – Bandara Kertajati, Cimahi – Bandara Kertajati, Purwakarta – Bandara Kertajati, dan Indramayu – Bandara Kertajati.

Baca Juga:Perekaman KTP di Sekolah Aja : Disdukcapil Sumedang Goes To School, Permudah Layanan Bikin KTPIbu Hamil Positif HIV, Apakah Anaknya Otomatis Tertular? Simak di Sini!

Demikian pembahasan mengenai 16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Antarmoda, Pj Gubernur Jabar Promosikan Bandara Kertajati.***

0 Komentar