Tempat Piknik di Sumedang yang Aestetik: Yuk Nikmati Suasana Alam Ala Drama Korea

Tempat piknik di Sumedang yang aestetik
Tempat piknik di Sumedang yang aestetik(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat piknik di Sumedang yang aestetik, piknik date ini bisa menjadi ide seru untuk menghabiskan waktu dengan pasangan atau sahabat kamu bahkan keluarga.

Piknik dan liburan adalah kegiatan yang baik untuk kesehatan mental dan dapat mencegah terjadinya masalah tersebut. Pasalnya, dengan liburan, tekanan dan stres akibat pekerjaan yang menyiksa pikiran bisa sirna. Itu karena otak Anda butuh istirahat sama seperti tubuh Anda

Liburan atau piknik seharusnya tidak hanya baik untuk kesehatan jantung dan mengurangi risiko penyakit jantung, tetapi juga meningkatkan semangat hidup. Liburan mengurangi stres dan meningkatkan semangat dan motivasi untuk mencapai tujuan hidup.

Baca Juga:Sejarah Perkebunan Teh Cisoka Sumedang: Keindahan Alam yang Menyimpan Sejarah!Oklin Fia Angkat Bicara Karena Namanya Terseret Perceraian Ammar dan Irish Bella

Destinasi yang perlu dimasukan kedalam list kunjungan atau Tempat Piknik Di Sumedang yaitu Tanjung Duriat di Sumedang. Tanjung Duriat menjadi salah satu tempat wisata menikmati Waduk atau Bendungan Jatigede.

Piknik di Tanjung Duriat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan picnic date dengan kegiatan yang membutuhkan hamparan rumput yang cukup luas dan  bersih.

Tanjung Duriat di Sumedang menyuguhkan pemandangan Jati Gede dengan berbagai spot foto yang menarik. Area yang rapi dan bersih cocok untuk lari dari kesibukan yang menyesakan. Pohon yang berjajar rapi di sepanjang tepi jalan membuatnya teduh dan tidak terasa panas meskipun hari sedang panas.

Kota Sumedang merupakan kota di Jawa Barat dengan potensi pariwisata yang luar biasa. Salah satu daya tarik wisata yang cukup digemari adalah kulinernya, yaitu Tahu Sumedang. Selain itu, kota Sumedang juga memiliki bentang alam yang tak kalah indah. Jika anda ingin ke kota Sumedang pasti tak asing dengan jalan Cadas Pangeran yang kental akan sejarahnya, dengan jalan yang cukup curam dan berkelok menjadi salah satu ciri khas jalan Cadas Pangeran ini. Namun siapa sangka, kota Sumedang memiliki beberapa daya tarik wisata lain yang memiliki jalan berkelok ketika anda akan ke lokasi tersebut.

Cisoka Eco Green Park, terletak di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menempuh waktu 44 menit atau sekitar 20km dari pusat kota sumedang menuju destinasi wisata ini. Dalam perjalanan menuju Cisoka Eco Green Park anda akan disuguhkan dengan berbagai macam kuliner khas sumedang, seperti salah satunya Tahu Sumedang.

0 Komentar