Prakiraan Cuaca Hari Besok di Wilayah Jawa Barat, Sumedang Akan Hujan Lebat?

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Wilayah Jawa Barat, Sumedang Akan Hujan Lebat?
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Wilayah Jawa Barat, Sumedang Akan Hujan Lebat? (ist/bmkg)
0 Komentar

sumedangekspres – Prakiraan Cuaca Hari Besok di Wilayah Jawa Barat, Sumedang Akan Hujan Lebat?

Hari ini 3 Desemner 2023, prakiraan cuaca Jabar terus menunjukkan semangat untuk melakukan berbagai aktivitas pada Selasa ini. Namun cuaca di Kota Bandung pada pagi hari tampak berawan.

Meski mendung, tidak mempengaruhi aktivitas hari ini. Kamu sebaiknya memeriksa kondisi cuaca sebelum memulai aktivitas. Sebab, hujan akan turun hampir di seluruh wilayah Jabar pada siang atau malam nanti.

Baca Juga:Bank Asing Ramai-Ramai Tinggalkan RI: Ini Daftarnya Menurut Sumber TerpercayaDebat Cawapres Dihilangkan, TPN Ganjar-Mahfud: Ini Akal-akalan KPU yang Tidak Boleh Diterima

Daerah yang berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat adalah Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Subang, Kabupaten

Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, dan sebagian Kabupaten Sumedang. Berdasarkan peramalan BMKG dari Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip dari siaran pers resmi Bandung 24 jam.

Prakiraan cuaca lokal Jawa Barat tanggal 3 Desember 2023 adalah sebagai berikut:

1. Pagi Hari (07:00 – 13:00 WIB): Cerah, berawan hingga berawan.

Hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Tasikmalaya.

2. Siang dan Malam (13.00 – 19.00 WIB): Hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Provinsi dan Kota Bogor, Kota Depok, Provinsi Cianjur, Provinsi dan Kota Sukabumi, Provinsi Subang, dan bagian barat .

Ada kemungkinan Kabupaten Bandung, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengkali, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten dan Kota Chamis, Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar.

Hujan ringan hingga sedang kemungkinan terjadi di Kabupaten Bekasi dan sebagian Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

3. Malam (19.00 s/d 01.00 WIB): Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga:Ganjar Pranowo Mengucapkan Doa untuk Mendiang Sekjen Hanura di Tengah Kampanye di NTBPJ Bupati Sumedang: PGRI dan HGN Merupakan Dua Hal yang Tidak Bisa Dipisahkan

4. Pagi hari (01.00 – 07.00 WIB): Berawan disertai hujan ringan hingga sedang di sebagian Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Pangandaran.

0 Komentar